Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPemuda Cileungsi Tewas Dibacok

Pemuda Cileungsi Tewas Dibacok

BOGOR DAILY-Seorang pedagang es kelapa Raja (19), tewas seusai dibacok oleh teman kerjanya sendiri di Kampung Cikukulu, RT 01 RW 01,Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cileungsi Komisaris Mulyadi Asep Fajar mengatakan, tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku Ahmad (19) datang ke kios dan langsung membacok korban memakai golok.

“Mereka itu teman satu kerja, pelaku datang ke kios es kelapa langsung membacok korban dengan golok tanpa banyak omong,” kata Mulyadi, Minggu (3/6/2018).

Korban sempat berteriak minta pertolongan sebelum tewas karena luka parah di bagian kepala dan leher. Warga yang sempat mendengar teriakan korban, langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

“Korban tewas di lokasi dan sekarang sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati. Untuk pelaku sudah diamankan warga sekitar dan anggota yang ke lokasi,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku nekat membunuh korban karena sakit hati. Namun, hingga kekinian polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku di Mapolsek Cileungsi.

“Hasil pemeriksaan karena sakit hati. Tapi masih kami dalami sakit hati karena apa. Barang buktinya yang kami amankan golok untuk membacok koban,” tandasnya.