Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalDor! Tiga Terduga Teroris Tewas ditembus Timah Panas

Dor! Tiga Terduga Teroris Tewas ditembus Timah Panas

Bogor Daily – Tiga orang terduga teroris Sutrisno, Abdul Safei, Ghaniy Ridianto, tewas ditembus peluru. Sedangkan satu orang tersangka lainnya Basuki Rahmat, berhasil melalikan diri. Ketiganya meregang nyawa saat berusaha melawan petugas dengan mengunakan parang, saat hendak ditangkap.

Informasi yang dihimpun, ketika sedang dilakukan pengejaran untuk menangkap  empat orang target teror yang mengendarai sepeda motor Supra dan Sepeda motor NMax.

Dua orang target mengendarai yang mengendarai  NMax menyerang anggota dengan menggunakan senjata tajam. Serangan mendadak itu dilakukan dari arah belakang. Akibatnya seorang petugas mengalami luka  pada bagian punggung. Merasa terancam  selanjutnya anggota tersebut lari menyelamatkan diri.

Kemudian dua target tersebut dikejar oleh tim. Keduanya lari ke rumah warga. Namun tiba-tib salah satu target berlari keluar mengarah ke tim, sambil mengacungkan senjata tajam dan berteriak Allahuakbar. Sadar dalam kondisi tercancam karena target mengayunkan parangnya tepat ke arah petugas. Secepat kilat,  dalam jarak dekat tim melakukan penembakan. Dor! seorang target roboh tak bernafas.

Pada saat yang bersamaaan, dua orang Target yang mengendarai sepeda motor Supra, juga melakukan penyerangan dengan  menggunakan senjata tajam kepada anggota yang akan melakuka  penangkapan. Kembali suara letusan moncing senjata tersengar. Dalam hitungan detik, kedua terget roboh tak bernyawa.

Identitas target ke tiga teroris yang tewas adalah Sutrisno, Abdul Safei, Ghaniy Ridianto.

Sedangkan identitas terget teror bernama Basuki Rahmat berhasil melarikan diri kearah perkampungan warga. Hingga saat ini masih dilakukan pengepungan.

Dari tangan para terduga angota teroris, petugas mengamankan empat buah parang.

Jenazah ketiga tersangka teroris sudah di bawa ke RS Bhayangkara Jogja dan anggota yg terluka dibawa ke RS untuk mendapatkanpenanganan medis. (bdn)