Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPjanic Belum Coret Lazio & Roma Walaupun Inter Memang Saingan Kuat Juventus

Pjanic Belum Coret Lazio & Roma Walaupun Inter Memang Saingan Kuat Juventus

BOGORDAILY – Inter Milan menjadi pesaing utama  di persaingan Scudetto musim ini. Miralem Pjanic menyebut Lazio dan AS Roma juga punya peluang.

dan Inter bersaing ketat di pucuk klasemen Liga Italia sejauh ini. Kedua tim sama-sama mengoleksi 42 poin dari 17 pekan yang sudah berjalan, dengan Inter unggul selisih gol.

Sementara Lazio menduduki posisi tiga dengan 36 poin dari 16 pertandingan. Jika mampu memenangi laga tersimpan, Biancoceleste bisa merapatkan selisih hingga tiga poin saja dari Inter dan Juve.

Adapun Roma berada di posisi empat dengan 35 poin dari 17 laga. Gelandang Miralem Pjanic menilai Lazio dan Roma tak sepatutnya dicoret dari persaingan gelar.

“Inter adalah rival kuat dalam persaingan juara. Tapi ada empat tim untuk perebutan Scudetto, karena Lazio dan Roma juga membuktikan kualitas mereka musim ini,” ujar mantan pemain Roma itu kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

Kehadiran Antonio Conte dinilai jadi kunci tangguhnya Inter musim ini. Setelah dua musim terakhir cuma bersaing untuk posisi-posisi Liga Champions, kini Inter di bawah Conte menjadi penantang serius untuk dalam perebutan gelar.

“Saya belum pernah bekerja dengan Antonio Conte dan tak terlalu mengenalnya. Benar bahwa dia sudah membantu Inter tampil jauh lebih baik dibandingkan beberapa tahun terakhir, tapi kami adalah Juve dan ingin mempertahankan gelar,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here