Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorPengumuman!! Turnamen Bulutangkis Balakujang Kembali Digelar

Pengumuman!! Turnamen Bulutangkis Balakujang Kembali Digelar

BOGORDAILY – Tidak kurang dari seratus lima puluh pebulutangkis dari berbagai klub se Jabodetabek, Banten, Bandung dan Cilegon, ikut meriahkan Balakujang Open Group Tournament 2020, di Gelanggang Olahraga Iniro Riset Perkebunan Nusantara, Jl. Salak No 1 Kota Bogor, sejak Sabtu (08-09/02) mendatang.

Pada kejauaran tahun lalu, tropy juara disabet Tirta Karya. Yang dalam partai final mengalahkan tuan rumah Balakujang A dengan skor 2-1.

Sebagai juara bertahan sudah mempersiapkan tim yang tangguh. “Insya Allah seluruh pemain sudah Siap tempur untuk mempertahankan gelar,” jelas Haerulloh, manager tim PB. Tirta Karya. Ketika ditemui seusai menggelar latihan akhir pekan lalu.

Sementara itu ketua Pelaksana Kejuaraan Balakujang Open Group Tournament 2020 Dian Cardiyawan mengatakan, kejuaran bertajuk Balakujang Open Group Tournament.

Persiapannya sudah mencapai 90 persen, dengan hampir 30 tim sudah mendaftar. Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi serta mengukur prestasi para pebulu tangkis.

“Secara keseluruhan ada 32 tim yang ikut dalam turnamen ini. Satu tim mengirimkan delapan pemainnya berusia minimal 20 tahun. Kalau maksimal tahunnya bebas tidak kita tentukan,” katanya kepada Bogordaily.

Sementara itu, Menajer Tim Bulutangkis Awet Rajet. Finalis tahun lalu Eri Prihadi berharap, perhelatan turnamen tersebut, bisa menjadi agenda tahunan bagi seluruh pemain dan klub bulutangkis.

Kegiatan tersebut serkaligus sebagai ajang bersilaturahmi satu sama lain, sehingga bulu tangkis semakin jaya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan olahraga bulutangkis, sekalugus menjadi wadah bagi para pemain dan klub, untuk tetap bersilaturahmi satu sama lainnya. Bravo bulutangkis Indonesia.

“Target kami tahun ini semoga bisa tembus final, ” pungkas Ery, ketika di mintai pendapat soal target timnya. (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here