Thursday, 9 May 2024
HomeKota Bogor4 Tim Dijagokan Bakal Juara Balakujang 2020

4 Tim Dijagokan Bakal Juara Balakujang 2020

BOGORDAILY – Mantan pemain Porda Bogor tahun 90 an. Admiral Hefi. Memprediksi ada 4 tim yang bakal juara dalam turnamen Balakujang tahun ini.

Keempat tim tersebut adalah, juara bertahan PB. Tirta Karya. Awet Rajet A. Naurah dan PB. Jaya Naga. Menurutnya, pertandingan bakal seru dan menarik.

Karena banyak pemain yang bertanding mayoritas adalah pemain-pemain yang turun di ajang Sirkuit Nasional {Sirnas PBSI).

“Keempat tim itulah yang berpeluang juara, atau akan lahir juara baru,” beber Efi, panggilan akrabnya.

Turnamen Balakujang untuk tahun ini. Sangat menarik dilihat dari animo peserta. Karena ada dari Jakarta, Karawang, Bandung, Tanggerang dan Bekasi. Sebagai juara bertahan PB.

Tirta Karya bakal menemui lawan cukup berat. Walau peluang mempertahankan juara masih tetap ada. Apalagi tentu saja sebagai juara bertahan akan mempersiapkan materi pemain.

“Pertandingan akan seru sejak dari babak penyisihan. Tidak tertutup bakal lahir juara baru,” tandas Efi kepada Bogordaily.net.

Dihubungi terpisah Dian Cardiyawan, ketua Panitia penyelenggara mengatakan, walaupun ada 8 unggulan yang akan bertanding.

Tidak tertutup kemungkinan akan banyak kejutan. Pasalnya ada beberapa tim non unggulan yang menurunkan para pemain cukup bagus.

Salah satunya adalah dari PB Selection Jakarta. Belum lagi tim pendatang yang juga menurunkan para pemain Sirnas usia muda.

Dalam pertandingan bulutangkis beregu. Biasanya faktor strategi akan menentukannya siapa pemenang nya. Bisa saja tim yang bagus materi pemain kalah oleh tim yang memiliki materi pemain sama.

Kalah karena salah menempatkan taktis dan strategi membaca kekuatan lawan. “Waduh agak sulit di prediksi karena kekuatan tim unggulan dan non unggulan sangat merata,” ujar Dian melalui pesan WhatsApp nya. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here