Gelar Seminar B right Day, Wardah Sasar Kaum Milenial

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cigombong, Jl. Mayjen HR. Edi Sukma No27, mengikuti Seminar B right Day bersama Wardah kosmetik, Rabu (26/2/20). Pada kesempatan itu, para siswi mendapatkan pemahaman tentang publik speaking serta tips perawatan kesehatan kulit.

Seminar berlangsung mulai pukul 10:30 WIB di aula sekolah, diikuti seluruh siswi kelas X, XI dan XII dari berbagai jurusan. Para siswi tampak antusias untuk mendapatkan pencerahan agar dapat meningkatkan kemampuan personalitasnya, serta memenuhi rasa ingin tahunya tentang bagai mana merawat kecantikan kulit dan wajah. Pada kesempatan itu, para siswi mendapat pembekalan yang disampaikan Demand Creator Officer Wardah, Umu Rohmah.

Read More

Umu Rohmah menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan secara nasional di sejumlah kota di tanah air. Bersama team, lanjut Umu Rahma, pihaknya akan menghelat kegiatan yang sama di 8 sekolah di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Selanjutnya kita akan menghelat kegiatan di Kota Depok,” ucap Umu Rahma.

Disampaikan Umu Rahma, melalui penyampaian materi Publik Speaking, diharapkan para siswi bisa lebih percaya diri untuk menyampaikan pendapaynya di muka umum. Selain itu, lanjut Umu, diharapkan para siswi juga mau terus menimba ilmu untuk menambah wawasan mereka.

“Adik-adik ini bisa lebih percaya diri berbicara didepam publik,” kata Umu.

Sedangkan untuk perawatan kulit, ucap Umu, para siswi mendapat pengetahuan tentang perawatan minimal apa saja, yang harus dilakukan pada saat pagi dan malah hari, sehingga kulit mereka tetap terjaga kesehatannya.

“Pada kesempatan ini mereka bisa melakukan tes kondisi wajah. Dari hasil tes bisa diketahui kondisi kulit wajah mereka,” papar Umu.

Selain para siswi, belakangan para guru perempuan juga ikut menganti untuk menyaksikan sejumlah produk perawatan wajah dari Wardah. Tanpa sungkan, baik murid dan para guru mencoba bergantian beberapa produk yang sudah disiapkan panitia.

Selain memberikan materi, pada seminar itu seiswi mengikuti sejumlah permainan berhadiah. Terakhir mereka dihibur oleh penampilan Banyu and Friend sebagai penutup. (bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *