Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBersama Warga DPS Gerakan Jaga Kebersihan Lingkungan dari Vandalisme

Bersama Warga DPS Gerakan Jaga Kebersihan Lingkungan dari Vandalisme

BOGORDAILY – Masyarakat Kelurahan Menteng beserta anggota Tim Devie Prihatini Sultani (DPS), telah menyelesaikan gerakan jaga kebersihan lingkungan dan vandalisme di Jl. Manunggal, Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat .

Disampaikan anggota Komisi IV Fraksi Nasdem DPRD , Devie Prihatini Sultani, kegiatan yang dimotori Tim DPS merupakan suatu kegiatan dengan bertujuan membantu masyarakat melalui aktivitas agar menciptakan lingkungan besih bebas dari vandalisme.

“Kegiatan ini adalah mewujudkan instruksi bapak Walikota Bogor Bima Arya guna membersihkan bebas dari vandalisme dan tawuran yang belakangan marak terjadi,” ucap Devie, Minggu (2/2/20).

Dengan tema Gerakan Jaga Kebersihan Lingkungan dari vandalisme, kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan vandalisme kepada warga sekitar. Para warga turut andil dalam kegiatan ini, seperti membersihkan tembok dan marka jalan dari corat-coret yang ada di sepanjang Jalan Manunggal .

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (31/1/20) mulai pukul 9.00 hingga pukul 11.00 bersama beberapa warga dan team DPS dari anggota DPRD Komisi IV Devie Prihatini Sultani, lokasi kegiatan dilaksanakan di sepanjang Jalan Manunggal.

“Pertama-tama para sukarelawan PDS berserta para pemuda, diarahkan bapak lurah Menteng, bapak Iswanto mengenai apa saja yang harus dibersihkan di jalan manunggal ini. Selanjutnya kami warga dan team DPS membersihkan berserta mencat kembali hasil vandalisme yang banyak tercorat-coret di sepanjang jalan,” papar Devie. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here