Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorIndy Coffee Berkonsep Syariah di Sindang Barang

Indy Coffee Berkonsep Syariah di Sindang Barang

BOGORDAILY – Saat ini Cafe Coffee sudah menjadi budaya bagi anak-anak muda atau milenial. Akan tetapi yang beralamat di Jalan KH Abdulah Bin Nur, Ruko Alimah, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menghadirkan racikan Coffee beda dengan Coffee yang lainnya.

ini menyediakan konsep Syariah, untuk karyawan perempuan (Akhwat.red) tersendiri harus berpakaian syariah.

Dan jika karyawan laki-laki diwajibkan shalat berjamaah serta harus melaksanakan shalat ke masjid.

Kordinator , Yuni, mengatakan, di ini juga bagi karyawannya diwajibkan untuk melakukan pengajian berjamaah sebelum memulai aktifitas dalam bekerja.

Menurutnya, juga menyediakan dua konsep tempat untuk menikmati ciri khas Coffee Indy yaitu ada yang berkonsep In door dan Outdoor. Untuk bukanya sendiri setiap hari dari mulai pukul 09:00-10:00 WIB.

“Kita ini di ini ada dua tempat konsepnya ada yang In door dan out door, walaupun kita tempat di ruko tapi kita punya Indy launch ada ruang hijaunya jadi misalnya kalau ada yang bosen di ruangan ada juga di luar (smoking area),” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi, Jumat (14/2/2020).

Yuni menjelaskan, Indy Coffe juga menyediakan menu makan siang seperti Nasi Tutug Oncon, Mie Texas dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menu spesial di ini adalah adalah Coffee Indy Es yang dicampur dengan gula aren. Tujuannya sendiri supaya khas cita rasa bisa teringat oleh pengunjungnya.

“Yang sering disukai es coffee Indy, kalau non coffee nya ada namanya coko glasial. Harganya sendiri coffee di ini mulai dari harga Rp20 ribu sampai Rp300 ribu,” jelasnya.

Di ini juga menyediakan ruangan yang khusus disewakat semisal acara ibu-ibu arisan, gathering serta seminar dan yang lainnya.

“Untuk Smoking area juga ada, kita sediakan di ruangan hijau di belakang, dan untuk Indy launch itu di sewakan untuk acara, misalnya untuk arisan gathering dan seminar,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here