Indy Coffee Berkonsep Syariah di Sindang Barang

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Saat ini Cafe Coffee sudah menjadi budaya bagi anak-anak muda atau milenial. Akan tetapi Indy Coffee yang beralamat di Jalan KH Abdulah Bin Nur, Ruko Alimah, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menghadirkan racikan Coffee beda dengan Coffee yang lainnya.

Indy Coffee ini menyediakan konsep Syariah, untuk karyawan perempuan (Akhwat.red) tersendiri harus berpakaian syariah.

Read More

Dan jika karyawan laki-laki diwajibkan shalat berjamaah serta harus melaksanakan shalat ke masjid.

Kordinator Indy coffee, Yuni, mengatakan, di Indy Coffee ini juga bagi karyawannya diwajibkan untuk melakukan pengajian berjamaah sebelum memulai aktifitas dalam bekerja.

Menurutnya, Indy Coffee juga menyediakan dua konsep tempat untuk menikmati ciri khas Coffee Indy yaitu ada yang berkonsep In door dan Outdoor. Untuk bukanya sendiri setiap hari dari mulai pukul 09:00-10:00 WIB.

“Kita ini di Indy coffee ini ada dua tempat konsepnya ada yang In door dan out door, walaupun kita tempat di ruko tapi kita punya Indy launch ada ruang hijaunya jadi misalnya kalau ada yang bosen di ruangan ada juga di luar (smoking area),” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi, Jumat (14/2/2020).

Yuni menjelaskan, Indy Coffe juga menyediakan menu makan siang seperti Nasi Tutug Oncon, Mie Texas dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menu spesial di Indy Coffee ini adalah adalah Coffee Indy Es yang dicampur dengan gula aren. Tujuannya sendiri supaya khas cita rasa Indy Coffee bisa teringat oleh pengunjungnya.

“Yang sering disukai es coffee Indy, kalau non coffee nya ada namanya coko glasial. Harganya sendiri coffee di Indy Coffee ini mulai dari harga Rp20 ribu sampai Rp300 ribu,” jelasnya.

Di Indy Coffee ini juga menyediakan ruangan yang khusus disewakat semisal acara ibu-ibu arisan, gathering serta seminar dan yang lainnya.

“Untuk Smoking area juga ada, kita sediakan di ruangan hijau di belakang, dan untuk Indy launch itu di sewakan untuk acara, misalnya untuk arisan gathering dan seminar,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *