Monday, 20 May 2024
HomeBeritaPemain Akan Tes Corona, Mess Bhayangkara FC Disemprot Disinfektan

Pemain Akan Tes Corona, Mess Bhayangkara FC Disemprot Disinfektan

BOGORDAILY – Para pemain  saat ini sedang dapat jatah libur. Hal itu dimanfaatkan untuk menyemprot disinfektan di mess mereka.

Diungkap bek tengah The Guardian, Nurhidayat Haji Haris, manajemen memang memberikan perhatian besar terkait mewabahnya virus corona di Indonesia dan Jakarta khususnya. Saat pemain libur, mess yang terletak tak jauh dari Stadion PTIK pun disemprot disinfektan.

“Soal virus corona, Bapak Manajer (I Nyoman Yogi Hermawan) sangat perhatian sekali, ya. Mess saja disemprot disinfektan,” kata Hidayat dalam sambungan telepon kepada pewarta, Selasa (17/3/2020).

Tak hanya melakukan pencegahan dari sisi tempat tinggal, Hidayat juga mengungkap bahwa para pemain rencananya juga bakal diperiksa kesehatannya satu per satu pada hari Rabu (18/3) besok sebagai bentuk antisipasi tambahan.

“Kami akan dites medis corona sebelum keesokan harinya kami mulai latihan lagi,” ujarnya.

Ia juga ditanya mengenai kabar akan menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang, sampai jeda Shopee Liga 1 2020 beres. Hidayat mengaku hal itu belum pasti.

“TC di Batu belum tahu karena dicari dulu tempat yang aman. Katanya mau cari tempat yang steril atau bebas dari corona. Jadi untuk sementara masih latihan di Jakarta. Nanti ajudan dari Bapak Manajer periksa dulu lapangan mana yang aman. Sejauh ini di Stadion PTIK juga masih aman,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here