Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaBesok, Cibinong City Mall Dibuka Lagi. Tapi...

Besok, Cibinong City Mall Dibuka Lagi. Tapi…

BOGOR DAILY – Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, mulai besok Senin (8/8/2020) pusat pembelanjaan Cibinong City Mall () boleh beroperasi kembali.

Politisi PPP itu baru mengizinkan pusat pembelanjaan mall di sekitaran Cibinong, untuk beroperasi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proposional.

“Yang boleh buka di itu hanya makanan dan minuman saja, itu juga yang boleh buka hanya 70 persen saja,” katanya dilokasi, Minggu (7/6/2020).

Ia meminta kepada manajemen agar mengutamakan kedisiplinan pengunjung, dari mulai cara melayani pengunjung tentunya menerapkan protokol kesehatan yang baik.

“Terutama kedisiplinan pemilik dan manajemen untuk beroperasinya kembali. Tadi, sudah simulasi bagaimana caranya melayani pengunjung menerapkan phsycal distancing dan yang penting pengunjung pake masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan,” tegas ibu dua anak ini.

Sementara Publik dan Media Relation , Farah Bastian Tropera mengatakan, pihaknya masih melakukan berbagai perbaikan jelang beroperasinya kembali pusat pembelanjaan tersebut.

tentunya dukung pemerintah dalam hadapi pandemi Covid-19, apa yang disarankan akan kami patuhi jelang menuju New Normal,” katanya.

Farah mengklaim bahwa sejak pertama adanya pandemi Covid-19 sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Sejak pandemi ada di Indonesia, kami sudah concern soal kebersihan dan kesehatan, kami tingkatkan berkali-kali lipat. Saat nanti buka kembali tentunya hal yang sama kami lanjutkan, ditambah aturan lain seperti yang terkait physical distancing dan protokol kesehatan lebih diperketat,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here