Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanNgamen Virtual, Tissa Biani Duet Bareng Melly Goeslaw

Ngamen Virtual, Tissa Biani Duet Bareng Melly Goeslaw

BOGOR DAILY – Menapaki asa dan cita, di balut bakat, talenta dan kreatifitas yang mumpuni, maka jadilah sebuah karya seni yang kekinian.

Salah satunya adalah konsep ‘TissBin Ngamen' yang dikembangkan di kanal Instagram Azzahra. Aktris sekaligus penyanyi yang beranjak dewasa tersebut terus eksis menunjukan kreatifitasnya.

Dalam potongan duet virtual tersebut, tampak bermain gitar berwarna cokelatnya, sedangkan Melly Goeslaw tampak anggun menggunakan hijab.

Tissa, sapaan akrab artis remaja berusia 18 tahun tersebut, menuturkan dalam sesi ‘TissBin Ngamen' kali ini, dirinya membawakan lagu hits Potret, Band Melly Goeslaw terdahulu yang berjudul Salah.

“Bawain lagu yang aku suka, yang sering banget aku dengerin akhir-akhir ini. Senang banget bisa nyanyi bareng langsung dengan penyanyi aslinya walaupun secara virtual,” ungkap Tissa.

Sebelum dengan Melly Goeslaw, Tissa sudah banyak melakukan aktifitas nyanyi cover-cover lagu dengan duet secara virtual mengajak beberapa pesohor di dunia musik Indonesia seperti Kaka Slank, Ryan D'Masiv, Acha Septriasa, Lingua, Anji, Calvin Jeremy, Titi Kamal, Ferdy Tahier dan Ifan Seventeen yang dikemas dengan tajuk TissBin Ngamen alias Ngamen.

“Ini adalah lanjutan episode TissBin Ngamen. Alhamdulillah banyak banget yang comment positif dan likes di Instagram aku. Terimakasih juga untuk Teh Melly Goeslaw yang memberikan aku kesempatan untuk Duet Virtual ini,” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here