Bersatu Padu APV Club Bocimi Temu Kangen

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Era klimaks laju pandemi wabah virus corona mengakibatkan efek lockdown, WFH dan penerapan physical distancing yang membuat kegiatan APV Club Bocimi di bekukan dalam beberapa bulan kebelakang.

Read More

Saat ini dalam memasuki masa Pra Normal Baru atau New Normal membuat rasa ingin bertemu dari para member APV Club Bocimi memuncak, salah satu langkahnya adalah dengan menggelar kegiatan temu kangen, kopi darat, dan jalan-jalan bareng ke Air Terjun atau Curug Cikondang yang terletak di Cianjur.

“Ya, acara ini digelar untuk merayakan HUT ke 15 APV Club Bogor, Cianjur dan Sukabumi.” ungkap Donny Chamberlin, salah satu peserta dan member APV Club Bocimi.

Kegiatan yang digelar pada hari ini (Kamis, 09/07/2020) adalah kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan, memang karena kemarin terkendala pandemi, jadi baru digelar pada hari ini. Alhamdulillah sekitar kurang lebih 20 unit mobil APV mengikuti kegiatan ini dengan melibatkan sebanyak 50 orang lebih.

“Rata-rata datang juga bersama dengan keluarganya, jadi ajang silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan agar semakin dekat.” ungkap Mulyana, salah satu pentolan APV Club Bocimi.

Pria yang akrab disapa dengan nama Om Mulyana Bapao dalam komunitas APV Club Bocimi tersebut juga mengemukakan, menurutnya harapan kedepan anggota semakin kompak, tambah lagi anggota baru yang merapat jadi semakin banyak member anggota dari APV Club Bocimi ini.

“Untuk yang penasaran dengan kami dan ingin join di APV Club Bocimi bisa cek dan click apvclub.com. Tetap Solid dalam Kebersamaan dan peduli sesama.” tutup Om Kiki di-amin-kan juga oleh Om Priyatna yang juga member APV Club Bocimi.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *