Malam Ini, Rest Area di Gunung Mas Puncak Bogor Ditutup

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Foto : Andi/Bogordaily.net

BOGOR DAILY – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, akan melakukan penutupan rest area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua Puncak Bogor.

Politisi Gerindra ini menjelaskan, penutupan yang akan dilakukan Gugus Tugas Covid-19 karena kawasan Puncak Bogor menjadi sorotan nasional, di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Read More

“Ini kan PSBB menuju ke AKB, banyak masyarakat juga yang ke sana. Kita akan ambil tindakan secara terukur. Saya sudah rapat dengan dinas terkait malam ini akan di tutup yaitu rest area Gunung Mas,” katanya kepada wartawan, Jumat (10/7/2020).

Iwan juga sudah mengintruksikan dinas terkait agar menyebarkan surat pemberitahuan, kepada para penjual dilokasi untuk sementara tidak beroperasi.

“Nanti penutupan akan dilakukan juga oleh Dishub, dan juga akan ada penertiban diwilayah itu (Kebun teh), dan akan dipasang pembatas jalan juga, supaya tidak ada lagi yang parkir sembarangan,” tegasnya.

Iwan juga meminta kepada wisatawan agar tidak berlibur dikawasan rest area Gunung Mas Puncak Bogor. Kendati hal itu peruntukan bukan untuk wisata.

“PSBB ini kan sedang berjalan, untuk itu kita akan ambil langkah tegas, dan kita akan amankan lokasi itu dengan mengerahkan Polri, TNI, Dishub dan Pol PP, karena ini sudah jadi sorotan pusat,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *