Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaRumor Transfer Shopee Liga 1: Ferdinand Sinaga ke PSMS?

Rumor Transfer Shopee Liga 1: Ferdinand Sinaga ke PSMS?

BOGORDAILY –  dikabarkan meninggalkan PSM Makassar menjelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020. PSMS Medan yang menjadi tujuannya?

Kabar kepindahan penyerangan bernomor punggung enam di PSM itu, ramai setelah pemberitaan di sejumlah media online di Medan. The Dragon julukan , disebutkan telah berada di ibu kota Sumatera Utara untuk melakukan negosiasi harga dengan menajemen PSMS.

Media officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Kadir, membenarkan bahwa kini tengah berada di kota Medan. Namun terkait isu kepindahan pemain 31 tahhun itu ke PSMS, menajemen PSM masih menunggu regulasi yang mengaturnya.

“Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand (Sinaga) sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan,” ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Kadir, kepada pewarta.

“Soal isu transfer Ferdinand? Kita belum bisa bicara soal itu. Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya,” jelas Sulaiman.

“PSM adalah klub yang tertib dalam segala hal. Termasuk urusan perpindahan pemain, baik yang datang atau pergi,” kata Sulaiman.

Bersama PSM di musim ini, mampu tampil cukup bagus. Dalam delapan pertandingan yang dijalani, eks pemain Persin Bandung dan PPSM Magelang itu sidah mencatatkan tujuh gol dan satu assist.

dicatat oleh Transfermarkt sudah membukukan 113 pertandingan bersama Juku Eja. Secara keseluruhan, sudah membukukan sebanyak 49 gol dan 9 assist untuk tim Ayam Jantan dari Timur.

Satu trofi sudah dipersembahkan  untuk PSM. Piala Indonesia yang berhasil dimenangi bersama PSM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here