Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTol Desari Berlanjut Bojonggede-Salabenda

Tol Desari Berlanjut Bojonggede-Salabenda

BOGOR DAILY – Jalan (Depok-Antasari) Seksi 2 Brigif-Sawangan resmi beroperasi (3/7), dan belum dikenakan tarif alias masih gratis dua minggu kedepan.

Hal ini berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1126/KPTS/M/2020, tentang Penetapan Pengoperasian Jalan Seksi 2 (Brigif-Sawangan).

dengan panjang 28 Km terdiri dari 4 Seksi. Seksi 1 Antasari-Brigif/Cinere (5,8 Km) yang sudah diresmikan pada September 2018.

Kemudian ruas yang baru saja rampung, Seksi 2 Brigif-Sawangan (6,3 Km). Dilanjut kontruksi Seksi 3 Sawangan-Bojonggede (9,5 Km), serta Seksi 4 Bojonggede-Salabenda (6,4 Km).

Kabar terkini untuk Seksi 3 dan 4 saat ini masih dalam tahap pengadaan lahan.

“Semoga jalan tol ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan serta di tengah pandemi Covid19 dapat menstimulasi pertumbuhan ekonomi Indonesia,”

“Semoga niat kita dalam memajukan jalan tol selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin,” terang Danang Parikesit Kepala BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol).

Masih menurut Danang, diharapkan dengan beroperasinya jalan tol yang menjadi penghubung Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), dengan JORR II ini dapat memecahkan masalah kemacetan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here