Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBogor Senior Hospital Buka Kerjasama untuk Screening Covid 19

Bogor Senior Hospital Buka Kerjasama untuk Screening Covid 19

BOGOR DAILY – Bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam mendeteksi awal penyebaran Covid 19, kali ini berkomitmen untuk melakukan layanan medis berupa Screening Covid 19 secara sporadik dan meluas.

Hal tersebut di sampaikan oleh Titik Renggo Winarni selaku Marketing Manager kepada Bogor Daily disela-sela kegiatan Screening Covid 19 pada hari Sabtu (29/08/20) di Boxies 123 Mall Jalan Raya Tajur Kota Bogor.

“Ya Alhamdulillah, kegiatan yang bekerjasama dengan Boxies 123 Mall ini berjalan dengan baik selama satu hari ini. Tentu kedepan kita sangat siap memberikan layanan Screening Covid 19 yang terjangkau untuk semua kalangan Masyarakat.” Papar Titik.

Wanita humble itu pun kembali memaparkan, saat ini sebagai salah satu Rumah Sakit rujukan pasien Covid 19 juga sangat konsen pada langkah untuk membendung penyebaran Covid 19, salah satu langkahnya adalah melakukan Screening sebagai deteksi awal, seseorang tersebut reaktif atau non reaktif.

Setelah itu tentu kita semua dapat membantu untuk yang reaktif dalam Screening dalam melakukan proses Swab sampai keluar hasil nya dan mendapat penanganan Treatment pelayanan medis yang terbaik.

“Kami membuka pintu lebar kerjasama dengan berbagai macam pihak, baik perseorangan atau pun lembaga dan instansi untuk kami berikan layanan medis berbentuk Screening Covid 19.” Ungkap Titik.

sendiri adalah Rumah Sakit Umum yang berada di Kota Bogor, dengan keunggulan pelayanan geriatri atau pelayanan prima kesehatan untuk para Lansia.

“Mari percayakan layanan kesehatan anda semua di . Untuk pelayanan Screening Covid 19 bisa dilakukan di tempat kami, ataupun bisa dilakukan ditempat anda.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here