Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalCari Duit di Boom Live, Bu Bidan Bugil

Cari Duit di Boom Live, Bu Bidan Bugil

BOGOR DAILY – Cari uang di tengah Pandemi apapun dilakukan. Apalagi, teknologi kini makin canggih.

Termasuk yang dilakukan Bu bidan muda yang satu ini. Oknum bidan berinisial AWM (23) ini dipanggil polisi gegara diduga live bugil lewat media sosial.

Dia diduga menyiarkan aksi bugil lewat aplikasi Boom Live.

“Iya lewat aplikasi Boom Live,” kata Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2020).

Dia mengatakan AWM masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Kurniawi mengatakan pihaknya menggunakan cara-cara persuasif dalam penyelidikan kasus ini.

“Ini masih kita panggil lagi. Kita ajak dia secara persuasif minta keterangan di kantor ini juga sedang diperiksa di kantor,” tuturnya.

Sebelumnya, video diduga menunjukkan sosok AWM sedang live bugil beredar. Polisi mengatakan AWM diduga melakukan live bugil untuk mendapatkan uang. Namun, polisi belum menjelaskan berapa uang yang diperoleh AWM.

“Hasil keterangan dia memang video yang beredar (bugil) itu video dia. Itu dilakukan untuk mendapatkan itu tadi (uang),” ujar Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi.

Kurniawi mengatakan pihaknya masih mengumpulkan alat bukti. Jika buktinya sudah lengkap, AWM bakal dijerat UU ITE.

“Dia itu warga Lahat, orangnya benar dan juga mengakui. Untuk yang bersangkutan masih UU ITE yang kami pakai. Diperiksa sudah 2 hari lalu sebagai saksi,” katanya. (haf/idh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here