Monday, 6 May 2024
HomeBeritaDekat dengan Warga, Camat Dudi Terjun Tengok Balita Sakit

Dekat dengan Warga, Camat Dudi Terjun Tengok Balita Sakit

Bogor Daily – Semenjak menduduki jabatan sebagai Camat Bogor Utara Kota Bogor beberapa waktu lalu, Dudi Fitri Susandi melakukan banyak pembenahan.

Lelaki yang sudah berpengalaman di wilayah ini tengah fokus membenahi  pelayanan di sentra terpadu Kantor Kecamatan dan Kelurahan se-Bogor Utara. Termasuk instruksinya agar seluruh pegawai kelurahan dan kecamatan  tetap memberikan pelayanan prima penuh kehangatan.

“Nu penting terus membuktikan karya nyata dan kerja ikhlas sebagai abdi masyarakat. Jabatan hanya titipan, oleh karena itu kita perlu serius dalam menjalankan amanah tersebut.” ungkap Dudi.

Salah satu simbol kerja nyata dan kedekatan di tengah warganya dilakukan dengan terjun langsung menengok atau home visit balita sakit yang ada di RW 02, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada hari ini (Selasa, 04/07/2020).

Menurut pantauan, ada dua Balita sakit yang dikunjungi oleh bersama jajaran, didampingi oleh Lurah dan Kepala Puskesmas Kecamatan Bogor Utara.

Kunjungan pertama rombongan menyambangi Balita bernama Kristina Putri yang berusia tujuh bulan dengan diagnosa penyakit Hidrocephaulus. Putri dari pasangan Eri dan Siti Maesaroh tersebut mendapatkan support, doa dan treatment untuk merujuk balita tersebut agat mendapatkan pengobatan dan pelayanan medis yang baik di era pandemi ini.

Tempat kedua, bersama jajaran home visit menengok Balita bernama Nurul Hasanah, berusia 8 bulan dan tercatat anak dari pasangan suami istri Dede Sanusi dan Endang. Diagnosa penyakit untuk Balita Nurul Hasanah mengidap Labia Palato Schizis.

“Untuk Balita Nurul Hasanah, tadi kita sudah coba berikan konseling, pemberian PMT Sufor dan segera untuk operasi tahap satu yaitu perbaikan celah bibir yang akan dilakukan di Rumah Sakit.” papar Dudi Fitri Susandi kepada Bogor Daily.

Alhamdulillah kedua Balita tersebut saat ini dalam keadaan sehat wal'afiat berada di pelukan kedua orangtuanya.

“Ini menjadi konsen Pemerintah Kecamatan Bogor Utara untuk terus dekat dengan warga nya, mohon doa dan dukungan dari setiap warga dan elemen yang ada di Kecamatan Bogor Utara.” pungkas Sang Camat yang selalu tampil Fashionable tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here