Sunday, February 5, 2023
HomeKabupaten BogorMereka Katakan 'IYA' untuk Adreena Village

Mereka Katakan ‘IYA’ untuk Adreena Village

IIMS

Bogor Daily – Pada sesi liputan khusus kali ini, Bogor Daily akan memberikan beberapa sudut pandang dari Testimoni para pembeli di Perumahan Syariah Adreena Village yang berada di Timur Cibubur tersebut.

Sejumlah pembeli tersebut mengabadikan momen testimoni nya dalam bentuk video yang juga di publish oleh pihak manajemen PT. Gemilang Duabelas Prosindo sebagai pengembang terpercaya Property Syariah karena juga mereka tercatat sebagai Member Project dari Komunitas Besar Developer Property Syariah atau DPS.

Ibu Dina Lestari (Kiri) saat melakukan proses pembelian Rumah di Adreena Village

Menurut penuturan dari Vinaya Pribadi, Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, rata-rata pembeli memang didominasi oleh para keluarga muda, mereka lebih memilih Adreena Village dibanding perumahan sejenis di sekitarnya dikarenakan mengharapkan lingkungan yang lebih baik serta islami.

Pertama, Ibu Dina Lestari yang berprofesi sebagai seorang Notaris. Dirinya mengemukakan bahwa pertama kali mengetahui tentang Perumahan Syariah Adreena Village dari aplikasi jual beli terkemuka. Salah satu alasan Ibu Dina Lestari membeli unit di Adreena Village adalah dekat dengan rumah sebelumnya. Dirinya pun menaruh kepercayaan besar kepada pengembang dikarenakan berada di bawah DPS. Disamping itu dekat dengan berbagai macam fasilitas dan akses seperti dekat dengan Rumah Sakit, Mall, Tempat Rekreasi dan dekat dengan Jalan Raya. Di ungkapkan juga oleh Ibu Dina Lestari, proses pembelian yang terjaga dari praktek riba adalah keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Perumahan Syariah Adreena Village. https://youtu.be/rdMKSLzYhcc

Bapak Hisom (kiri) saat melakukan proses Serah Terima Kavling di Perumahan Syariah Adreena Village

Kedua, ada Ibu Diyas yang bekerja sebagai salah satu Karyawan di BUMN. Ibu muda yang berasal dari Pasar Rebo Jakarta itu menjelaskan ketertarikan kepada Adreena Village karena Project Adreena Village berada dibawah pengawasan DPS, lokasi yang premium cocok dijadikan sebagai hunian, serta kontur tanah yang bagus. Harapan saya kedepan tentu mempunyai tetangga yang semua muslim. Saya juga suka sekali dengan desain rumah di Adreena Village karena terasa sejuk udara dengan pencahayaan di siang hari yang masuk kedalam rumah. Over all semua nya bagus. Saya pun berani merekomendasikan Adreena Village untuk masyarakat luas. https://youtu.be/HrWlMq6YEi0

Ketiga, Bapak Hisom yang berdomisili di Harjamukti, Cimanggis Depok mengemukakan jatuh hati kepada Adreena Village dikarenakan lagi-lagi karena Adreena Village tercatat sebagai Project dibawah Developer Property Syariah atau DPS. Pria yang berprofesi sebagai Guru tersebut pun menaruh semangat untuk menjalani hidup dengan penuh nilai-nilai islami di Adreena Village. Progress nyata di lapangan yang berjalan dengan baik membuat kami makin menaikan rasa percaya untuk ambil unit rumah di Adreena Village. Kami ingin mendidik anak-anak kami dalam lingkungan yang islami di Adreena Village, dengan desain rumah yang kekinian cocok untuk keluarga muda seperti kami ini. Tentu Adreena Village sangat recommended sekali.
https://youtu.be/kwtck48OoOE

“Nah, sudah cek sendiri khan keterangan diatas, ayo tunggu apalagi. Kami tunggu anda semua untuk menjadi bagian keluarga besar kami di Adreena Village. Beli Rumah nya Tanpa Riba, Jadi Hunian yang Barokah. Aamiin. Hubungi segera Customer Service kami di nomor 0812 5000 1206 atau click di www.adreenavillage.net.” Pungkas Vinaya Pribadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor