Bogor PSBM, Tira Persikabo Vs Persib Bandung Batal

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Persib Bandung batal melawat ke kandang Tira Persikabo dalam return match akhir pekan ini. Alasannya, Kabupaten Bogor tengah menerapkan Pembatasan Sosial Beskala Mikro (PSBM).

“Saya mendapat informasi bahwa Bogor hari ini sudah mulai lockdown (PSBM), jadi sepertinya tidak ada pertandingan menghadapi Tira. Bogor lockdown jadi sepertinya kami tidak bisa memakai stadion,” ujar Robert dalam konferensi virtual, Selasa (15/9/2020).

Read More

Sedianya, laga itu akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk saling mengukur kesiapan jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Pada perjumpaan pertama di Kota Bandung, laga kedua tim berakhir imbang dengan skor kacamatan 0-0.

Sebagai pengganti, Robert memastikan sudah ada tim lokal yang siap untuk uji tanding dengan Maung Bandung. Ia pun memahami situasi pandemi, yang membuat klub, termasuk Persib Bandung, tak bisa berbuat banyak mencari tim pengganti dari tempat lain.

“Kami hanya akan memainkan pertandingan hari Sabtu, ada Bandung United dan PON karena mereka sudah mulai berlatih. Jadi saat ini ada dua tim lokal yang akan menjadi lawan untuk ujicoba,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Sebelumnya, laga Persib versus Bhayangkara FC batal pada akhir pekan lalu karena kendala teknis. Akhirnya, Persib melakukan game internal dengan membagi tim menjadi dua.

“Karena tidak ada alternatif lain. Karena situasinya sedang seperti ini sekarang, dan kami harus tetap bekerja,” kata Robert lagi.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *