Bogor Senior Hospital Gelar Yoga untuk Cegah Laju Pandemi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Melakukan segala aktivitas semasa pandemi perlu bener-bener memperhatikan standart protokol kesehatan yang baik dan benar. Sejak masa pandemi pun, semua kebiasaan masyarakat pada umumnya berubah, termasuk dalam melakukan frekuensi aktivitas olahraga.

Dengan ditetapkannya Bogor sebagai zona masif penyebaran Pandemi, peningkatan kasus positif Covid 19 yang terus meningkat setiap harinya. Mungkin Hal ini diduga karena masih banyak masyarakat yang tidak menjalakan protokoler Covid 19.

Read More

“Ya, Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Bogor Senior Hospital dan Bogor Women Club yang diketuai Ibu Dewi Puspasari didukung oleh Sebamed mengadakan Zoom Yoga sebagai cara untuk melawan Covid-19.” Ungkap Titik Renggo Winarni, Marketing Manager Bogor Senior Hospital.

Ibu yang akrab di sapa Titik itu pun kembali menjelaskan bahwa Olahraga yoga bisa membangun ‘perisai pelindung’ kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

“Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu esok (12/09/2020). Acara dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Start dari jam 10 pagi sampai jam 11.30 siang.” Jelas Titik.

Bagi yang ingin gabung dalam kegiatan ini bisa langsung untuk menghubungi nomor 0818 897 564. Ada giveaway untuk kamu yang ikut dalam acara ini yaitu Travel Pack dari Sebamed.

“Yuk siapkan waktu anda, ikuti Yoga Class ini, sehat dan bugar untuk semua.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *