Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBogor Senior Hospital Rayakan Hari Jadi ke 2. Optimalkan Layanan Home Visit...

Bogor Senior Hospital Rayakan Hari Jadi ke 2. Optimalkan Layanan Home Visit Service

BOGOR DAILY – Menjadi salah satu sentra pelayanan kesehatan yang lengkap dan terbaik di Bogor membuat terus meningkatkan pelayanannya dalam usia yang tepat menginjak 2 tahun. Pada rangkaian Hari Jadi ke 2 kemarin (Senin, 14/09/2020), Rumah Sakit Umum yang mempunyai keunggulan pelayanan terhadap lansia atau geriatri tersebut banjir ucapan kebahagiaan dari rekanan, kolega, pasien dan mitranya itu.

“Ya Puji Syukur kepada Tuhan, saat ini kami menginjak tepat pada usia operasional berjalan selama 2 tahun ini. Semoga kesuksesan terus bersama kita semua. Aamiin.” Ungkap dr. Albert Abednego, MM, yang merupakan Direktur .

Diantara banyaknya keunggulan , salah satunya adalah pelayanan medis ‘Home Visit Service'. Dijelaskan kembali oleh dr. Albert Abednego, MM, ‘Home Visit Service' dari adalah penyediaan pelayanan kesehatan profesional ke rumah anda. Layanan Home Visit ini diberikan untuk anda setelah perawatan di Rumah Sakit.

“Ya program terbaik kami ini memfasilitasi para pasien yang mempunyai keterbatasan gerak atau mobilisasi, pasien yang tidak mempunyai kendaraan dan membantu para pasien yang takut datang ke Rumah Sakit karena adanya wabah Covid 19.” Papar Ayah dua anak itu.

Manfaat dari layanan Home Visit Service ini tentu membuat waktu lebih efisien, kondisi lebih nyaman karena pelayanan dilakukan dirumah sendiri, keluarga dapat lebih intensif dalam mengawasi keadaan dan kebutuhan pasien, serta agar tenaga kesehatan kami juga dapat mempelajari pasien beserta lingkungannya.

Detail dalam layanan Home Visit Service diantaranya adalah pemeriksaan dan konsultasi dokter, pemasangan atau penggantian NGT (Naso Gastric Tube), pemasangan atau penggantian kateter urine, perawatan luka, pemeriksaan laboratorium, pemasangan infus, pemberian nebulizer, pemberian insulin, perawatan Tracheostomy, suction (pengisap lendir), serta pelayanan farmasi.

“Di , pelayanan ini ada setiap hari, anda semua hanya cukup telpon kami di nomor 0251 755 6777 atau di nomor 0817 7099 8889. Caring for Quality of Life.” Pungkas dr. Albert Abednego,MM

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here