Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorCek Penerapan Protokol Kesehatan, Wakil Wali Kota Bogor Datangi Pesantren

Cek Penerapan Protokol Kesehatan, Wakil Wali Kota Bogor Datangi Pesantren

BOGOR DAILY – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim melakukan silaturahmi ke ke Pondok Pesantren Darul Muhajirin, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kunjungan Dedie yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor sekaligus untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik selama masa pembelajaran di dalam pondok pesantren.

Dengan penerapan protokol kesehatan secara baik dan maksimal, lanjut Dedie, setiap pihak ikut saling menjaga dan mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan kasus yang tinggi sehingga bisa dikendalikan. Secara umum semua lapisan masyarakat Kota Bogor diharapkan untuk saling bahu membahu karena situasi yang dialami ini tidak hanya dirasakan masyarakat ekonomi lemah.

Khusus kepada para santri, Dedie juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, agar tercipta kondisi yang sehat, aman dan nyaman sehingga mampu mendukung proses pembelajaran di pondok pesantren.

Terakhir Dedie mengajak semua untuk berdoa agar agar kondisi yang ada segera pulih dan Kota Bogor menjadi aman serta nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here