Monday, 29 April 2024
HomeBeritaViral, Video Tank TNI AD Seruduk 4 Motor dan Gerobak Gorengan sampai...

Viral, Video Tank TNI AD Seruduk 4 Motor dan Gerobak Gorengan sampai Gepeng

BOGOR DAILY – Ini bukan kecelekaan biasa, bukan kendaraan biasa. Tapi, tank perang milik TNI. Kendaraan perang ini terlibat , melindas sepeda motor dan warung.

Ya, Tank milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) itu menabrak empat kendaraan roda dua dan sebuah gerobak, di kawasan Rajamandala, Kecamatan Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (10/9).

Pembantu Unit (Panit) Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana membenarkan tersebut.

Keempat unit motor diketahui sedang terparkir dan satu unit gerobak milik pedagang gorengan yang sedang mangkal. Akibat tabrakan, kendaraan dan gerobak mengalami kerusakan cukup parah.

“Betul, ada tank Yonkav (Batalyon Kavaleri) IV. Tapi itu sebetulnya hanya biasa saja. Kalau yang rusak empat motor sama gerobak gorengan,” ucap Nana kepada wartawan, Kamis 10/9).

Peristiwa tank menabrak kendaraan dan gerobak itu terekam kamera warga yang tengah menyaksikan iring-iringan. Video tersebut lantas beredar di media sosial.

https://www.instagram.com/p/CE84UJzHHLq/?igshid=d6595zwozmdn

Dalam video berdurasi 19 detik yang diabadikan oleh warga menunjukkan ada dua tank yang keluar dari Jalan Raya Rajamandala, area PLTA Saguling.

Saat melaju, tank pertama berhasil berbelok dengan mulus. Namun tank kedua tersebut tak terkendali lalu menghantam motor dan gerobak. Setelah tank kedua berbelok, tampak pengemudi tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak

“Jadi tank itu datang dari arah Saguling, kemudian belok ke arah Rajamandala. Saat belok akhirnya terpelanting dan menabrak karena tidak bisa dikendalikan,” ujarnya.

Adapun pemilik motor dan penjual gorengan, kata Nana, berhasil menghindar sehingga tidak ada korban jiwa. Usai kejadian tersebut langsung diselesaikan oleh Yonkav IV dengan para pemilik motor dan gerobak.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan materi saja yaitu motor dan gerobak. Setelah itu sudah diselesaikan langsung karena memang tunggal. Sudah selesai semuanya, tadi juga disaksikan langsung Pak Kapolsek saat penyelesaiannya,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here