Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDua Anak Mamah Dedeh Juga Tertular Corona

Dua Anak Mamah Dedeh Juga Tertular Corona

BOGORDAILY –  dinyatakan positif Corona, setelah itu semua anggota keluarganya juga melakukan swab test. Sebagian anggota keluarga sudah ada yang mendapatkan hasil, ada juga yang belum.

Nisa, salah satu anak mengatakan semua keluarga di swab test karena sempat bertemu. Di hari dinyatakan positif, anak-anak juga mendampinginya.

“Di swab (semua keluarga) karena namanya kita sempat ketemu Mamah,” kata Nisa kepada detikcom melalui sambungan telepon.

“Kalau yang kena (tertular) itu ada Mbaknya Mamah, yang kerja di rumah Mamah. Aku juga belum keluar (hasilnya) kakak-kakak aku kena, karena kan yang urus Mamah waktu sakit, hari-harinya ngurus,” tuturnya.

Walaupun tinggal di rumah yang berbeda dengan , anak-anak dan cucu-cucunya rutin ke rumah sang ustazah. Ketika sakit, anak-anaknya pun berkumpul.

“Beda rumah cuma kita keseharian itu kita datang ke rumah Mamah. Kalau kakak-kakak aku rajin ke rumah Mamah. Kalau aku masih punya bayi aku jarang ke rumah Mamah. Pas Mamah terakhir sebelum ke rumah sakit kita ke rumah Mamah,” cerita Nisa.

Selain asisten rumah tangga , dua kakak Nisa ternyata juga dinyatakan positif Corona. Sementara, cucu-cucu dinyatakan negatif.

“Semua dirawat di rumah sakit. Anak-anaknya yang di rumah, makanya pada kasihan. Cucunya negatif semua,” ucapnya.

Setelah melapor, ketua rukun warga (RW) juga sudah memberikan laporan ke Satgas COVID-19. Laporan itu guna dilakukan tindakan untuk kediaman .

“Udah disemprot, sama Brimob juga. Aku dapat infonya gitu, sudah disemprot rumah Mamah, rumah Teteh juga udah,” ungkapnya.

Kini, masih dirawat di rumah sakit. Kondisi diungkapkan Nisa sudah membaik dan kembali bisa tertawa.

Seolah tak ingin membuat anak-anaknya khawatir, Mamah Dedeh memperlihatkan kondisinya yang baik-baik saja. Hari ini atau lusa, Mamah Dedeh akan kembali melakukan swab test.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here