Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKasihan! Sambil Tenteng Koper, Pramugari dan Penumpang Terpaksa Jalan Kaki...

Kasihan! Sambil Tenteng Koper, Pramugari dan Penumpang Terpaksa Jalan Kaki ke Bandara Soetta

BOGOR DAILY- Penampakan sejumlah jalan kaki sambil menenteng koper jadi viral di media sosial. Ini menyusul kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq ke Indonesia yang mengakibatkan lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) pagi macet total.

Kepulangan Habib Rizieq mengakibatkan arus lalu lintas mengarah bandara macet karena banyaknya simpatisan yang hendak menjemputnya.

Akibat kemacetan tersebut, membuat penumpang yang hendak terbang berjalanan kaki untuk mengejar jadwal penerbangannya. Di media sosial, beredar foto warga berjalan kaki menenteng koper di sekitar Bandara, yang diduga calon penumpang pesawat. Ada pula jalan kaki tampak membawa koper di sekitar bandara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, area di sekitar macet. Massa simpatisan yang menyambut kepulangan Habib Rizieq berjalan kaki.

Massa pun terus mengalir ke sejak semalam hingga pagi ini.

Sebelumnya dilaporkan macet juga terjadi di dalam tol menuju Bandara. Kepadatan terus bertambah seiring semakin banyaknya massa yang ingin menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Sebelumnya dikabarkan Habib Rizieq akan mendarat di Terminal III sekira pukul 09.00 WIB. Selepas itu ia akan bertolak ke rumahnya di Petamburan, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here