Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTanpa Isolasi, Habib Rizieq Langsung Safari Dakwah, Polres Lakukan Rekayasa Lalu Lintas...

Tanpa Isolasi, Habib Rizieq Langsung Safari Dakwah, Polres Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di 4 Titik

BOGOR DAILY – Polres Bogor melakukan melakukam rekayasa lalu lintas di 4 titik, pertama kendaraan yang keluar dari Exit Tol Ciawi diarahkan keluar di Simpang Ciawi.

Kedua apabila ada kepadatan dari GT (Gerbang Tol) Ciawi-Pasir Muncang akan dilakukan contraflow ke Jalur Ciawi.

Ketiga jika kepadatan masih terus berlangsung lama atau semakin parah, kendaraan dari arah Jakarta ke Puncak ke Exit Tol Bogor.

Keempat pengalihan arus di Interchange Bogor diarahkan keluar Tol Bogor, Jalan Raya Tajur hingga Simpang Ciawi.

Rekayasa lalu lintas itu dilakukan karena adanya ribuan massa yang mengahdiri dakwah Habib Masjid Raya Markaz Syariah DPP , di Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor hari ini.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata mengatakan rekayanya lalu lintas itu sifatnya situasional, maka dari itu pihaknya menghimbau agar hindari titik – titik kemacetan.

“Rekayasa lalu lintas ini sifat situasional. Maka dari itu hindari titik kepadatan di kawasan Puncak, tepatnya Ciawi dan Megamendung,” katanya, Jumat (13/11/2020).

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (), Habib melakukan safari dakwah pertamanya di Markaz Megamendung, Kabupaten Bogor.

Selain dakwah Habib Rizieq juga mengaegndakan shalat Jumat berjamaah dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid.

Pasca kepulangannya dari Arab Saudi, Imam Besar Front Pembela Islam (), Habib bakal melakukan safari dakwah ke daerah di Indonesia.

Bagi daerah yang ingin Habib Rizieq hadir untuk memberikan dakwah diminta untuk menghubungi Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam () dibawah koordinasi Ketua umumnya yaitu KH. Ahmad Sobri Lubis agar bisa segera dijadwalkan daerah mana dalam waktu dekat yang didahulukan untuk didatangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here