Friday, 19 April 2024
HomeBeritaVideo: Ampun Emak Jago!! Ditegur tak Pakai Helm, Polisinya Dimaki-maki Terus Ngacir

Video: Ampun Emak Jago!! Ditegur tak Pakai Helm, Polisinya Dimaki-maki Terus Ngacir

BOGOR DAILY – The Power of Emak-emak kembali bikin heboh di jagat Maya. Lawannya adalah polisi. Saling adu mulut pun terjadi, polisinya justru yang dimaki. Kini videonya .

Video itu memperlihatkan seorang emak-emak becadar yang marah-marah terhadap polisi lalu lintas.

Hal tersebut diposting oleh akun resmi media sosial milik Polres Bener Meriah, Rabu (25/11), pada video tersebut diketahui emak-emak tersebut ditegur lantaran tak menggunakan helm. Lalu menjadi setelah di-posting ulang sejumlah akun.

Tak terima ditegur karena tak pakai helm, emak-emak lantas mengamuk, mengeluarkan kata-kata makian lalu tiba-tiba mengucapkan takbir.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Aceh. Beberapa saat setelah mengamuk emak-emak itu langsung tancap gas dan kabur dari polisi lalu lintas tersebut.

Untuk diketahui, sesuai dengan pasal 106 ayat (8) UU NO 22 TH 2009, Setiap orang yang mengemudi Sepeda motor dan penumpang wajib menggunakan helm SNI, hal tersebut juga untuk keselamatan pengendara.

Belum diketahui pasti siapa emak-emak tersebut, namun hingga kini video tersebut telah beredar luas di internet dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Sabar pak polisi, insyaallah setiap ucapakan kebaikan untuk mengingatkan masyarakat dalam kebaikan jadi pahala. Semoga ibu itu selamat dalam berkendara,” kata akun sitiameliaumar.

“Dan Emak itu Berkata “Allahu Akbar” dan di Akhiri “Laknat” Gasss Pool,” ujar akun indrarappdjordy75.

“Mungkin ibu nya pas dirumah ada masalah,” komentar akun yuliana.fitri.1654.

Video selengkapnya bisa dilihat di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here