Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaViral, Tiktok Praktek Santet Antar Pedagang di Pasar Daging

Viral, Tiktok Praktek Santet Antar Pedagang di Pasar Daging

BOGOR DAILY – Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun @rynzshaker. Dalam video tersebut terlihat seorang pedagang daging di pasar tengah memotong-motong daging sapi tersebut.

Nampak daging sapi digantung untuk dijual, ada juga daging yang diletakan dengan disejajarkan di bawahnya. Semula tak ada yang aneh dari video tersebut, namun di depan pedagang tersebut ada dua orang wanita.

Salah seorang wanita yang mengenakan baju berwarna hijau nampak mencolek-colek daging sapi yang sudah dipotong. Usai mencolek daging tersebut, ia mengolesi darah daging ke telapak tangannya.

Hal itu diulanginya berkali-kali. Pedagang daging sapi nampak tak sadar dengan apa yang dilakukan oleh emak-emak tersebut. Ia terlihat sibuk memotong-motong dagingnya.

“Semoga tidak terjadi kepada kita semua, sebelum kejadian,” kata pengunggah video.

Video tersebut viral di hingga ditonton sebanyak 1,2 juta kali, sementara video part 2 ditonton sebanyak 3,9 juta kali. Para netizen pun menduga ibu tersebut menjalankan praktik guna-guna kepada pesaingnya.

“Awas saingan dagang, takutnya diapa-apain, selalu berdoa aja,” kata seorang netizen.

“Kalau mau buka lapak berdoa dulu minta perlindungan sama Allah, jangan lupa jualannya sambil dzikir dalam hati,” timpal yang lain.

“Kayaknya setan ngiler lihat darah daging, jadi dikasih deh olesan darahnya,” kata yang lainnya.

“Persaingan tidak sehat,” ujar netizen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here