Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHeboh, Genk Jambret Bapak-Anak Tewas Akibat Ulah Sendiri

Heboh, Genk Jambret Bapak-Anak Tewas Akibat Ulah Sendiri

BOGOR DAILY – Ini memang tidak biasa. Ayah dan anak berkolaborasi jadi . Tapi berakhir tragis saat tertangkap basah sedang beraksi.

Saat beraksi menjambret tewas terjatuh dari sepeda motornya saat berusaha kabur dari kejaran warga setelah menjambret sebuah dompet milik seorang perempuan bernama Rina Susanti yang sedang berkendara.

Pelaku penjambretan yang tewas itu adalah seorang bapak bernama Suprio (44). Sementara satu orang lagi yaitu berinisial EF (18).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pelaku tersebut merupakan ayah dan anak.

Aksi penjambretan itu dilakukan pelaku terhadap wanita yang sedang dalam perjalanan pulang dari pasar. Pelaku mengambil dompet wanita tersebut yang terletak di dashboard sepeda motornya.

Setelah berhasil mendapatkan dompet korbannya, kedua yang merupakan ayah dan anak itu langsung kabur dengan sepeda motor yang dikendarai sang anak.

tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi ke arah Baserah lalu berbelok ke Desa Pulau Kumpai saat kabur menghindari kejaran warga yang mengetahui aksi tersebut setelah wanita yang menjadi korbannya teriak minta tolong.

Saat melarikan diri dengan kecepatan tinggi sepeda motor mereka terjatuh karena masuk lobang. Akibatnya Suprio mengalami benturan keras di bagian kepala dan akhirnya tewas setelah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun batang moncak, Desa Pasar Baru, Kuantan Singingi, pada Rabu (21/12/2020).

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat warga mencoba menginterogasi sang anak yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Saat itu sang anak mengaku kalau dirinya baru pertama kali melakukan aksinya itu karena diajak ayahnya. Anak tersebut mengaku dirinya berprofesi sebagai pengamen.

Selanjutnya kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Pangean yang datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dengan barang bukti uang sebesar Rp 110.000 beserta sepeda motor dan ponsel milik pelaku tersebut.

Video yang menunjukkan penjambret tersebut berhasil diamankan warga tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @devina_jasmine_wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here