Heboh, Genk Jambret Bapak-Anak Tewas Akibat Ulah Sendiri

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Headline ยท 25 Des 2020 17:11 WIB

Heboh, Genk Jambret Bapak-Anak Tewas Akibat Ulah Sendiri


 Heboh, Genk Jambret Bapak-Anak Tewas Akibat Ulah Sendiri Perbesar

BOGOR DAILY – Ini memang tidak biasa. Ayah dan anak berkolaborasi jadi jambret. Tapi berakhir tragis saat tertangkap basah sedang beraksi.

Saat beraksi menjambret tewas terjatuh dari sepeda motornya saat berusaha kabur dari kejaran warga setelah menjambret sebuah dompet milik seorang perempuan bernama Rina Susanti yang sedang berkendara.

Pelaku penjambretan yang tewas itu adalah seorang bapak bernama Suprio (44). Sementara satu orang lagi yaitu berinisial EF (18).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pelaku jambret tersebut merupakan ayah dan anak.

Aksi penjambretan itu dilakukan pelaku terhadap wanita yang sedang dalam perjalanan pulang dari pasar. Pelaku jambret mengambil dompet wanita tersebut yang terletak di dashboard sepeda motornya.

Setelah berhasil mendapatkan dompet korbannya, kedua jambret yang merupakan ayah dan anak itu langsung kabur dengan sepeda motor yang dikendarai sang anak.

Jambret tersebut memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi ke arah Baserah lalu berbelok ke Desa Pulau Kumpai saat kabur menghindari kejaran warga yang mengetahui aksi tersebut setelah wanita yang menjadi korbannya teriak minta tolong.

Saat melarikan diri dengan kecepatan tinggi sepeda motor mereka terjatuh karena masuk lobang. Akibatnya Suprio mengalami benturan keras di bagian kepala dan akhirnya tewas setelah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa tersebut terjadi di Dusun batang moncak, Desa Pasar Baru, Kuantan Singingi, pada Rabu (21/12/2020).

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat warga mencoba menginterogasi sang anak yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Saat itu sang anak mengaku kalau dirinya baru pertama kali melakukan aksinya itu karena diajak ayahnya. Anak tersebut mengaku dirinya berprofesi sebagai pengamen.

Selanjutnya kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Pangean yang datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dengan barang bukti uang sebesar Rp 110.000 beserta sepeda motor dan ponsel milik pelaku jambret tersebut.

Video yang menunjukkan penjambret tersebut berhasil diamankan warga tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @devina_jasmine_wijaya

Artikel ini telah dibaca 1 kali

 
Baca Lainnya

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Info Lengkap Hasil Seleksi Pendamping Desa 2022: Cara Cek dan Besaran Gajinya

6 Oktober 2022 - 12:07 WIB

seleksi Pendamping Desa 2022

Syarat dan Cara Membuat Paspor Terbaru, Masa Berlaku Jadi 10 Tahun

6 Oktober 2022 - 11:16 WIB

Trending di Nasional