Jembatan Ambruk saat Sesi Foto, 30 Finalis Miss Thailand Kecebur Kolam

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Nasib sial menimpa para kontestan Miss Thailand 2020. Sebuah sesi foto berubah menjadi momen memalukan ketika jembatan yang digunakan ambruk sehingga mereka tercebur ke kolam.

Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Awalnya, finalis Miss Thailand 2020 yang terdiri dari 30 perempuan ini berjalan dengan rapi di jembatan gantung yang berada di sebuah restoran. Mereka kompak mengenakan seragam kasual yang terdiri dari kaos dan jeans, sembari menenteng segelas minuman.

Baru beberapa saat mereka berfoto dengan pose melambaikan tangan, tiba-tiba jembatan ambruk dan para kontestan pun tercebur ke kolam dangkal yang berair keruh itu. Hampir semua kontestan basah kuyup. Beruntung bagi mereka yang berada di ujung jembatan karena tak sampai terperosok ke kolam.

https://www.instagram.com/p/CIgD9AGFfW8/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Akibat insiden ini, tiga orang kontestan dilaporkan terluka. Satu mengalami luka dan memar pada bagian dahi, sisanya hanya goresan kecil.

Worapot Chatkanjana selaku pemilik restoran yang berada di Chiang Mai itu telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia pun berjanji akan menanggung biaya perawatan korban hingga US$ 16.500 atau sekitar Rp 232 juta.

“Saya tidak mengerti kenapa jembatan itu bisa rusak. Jembatannya kuat, tapi sepertinya tak bisa menahan beban para wanita. Ke depan, kami akan memastikan jembatan ini lebih kuat dari sebelumnya,” kata Worapot seperti dikutip New York Post, Senin (7/12/2020).

Dr. Adisorn Suddee selaku direktur ajang Miss Thailand 2020 mengaku, tak menyangka akan terjadi insiden tersebut. Apalagi, ini adalah momen spesial karena Chiang Mai menjadi tuan rumah.

“Biasanya kami menggelar kontes ini di Bangkok, tapi kali ini kami memilih Chiang Mai dan kami sangat yakin semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Kejadian tersebut terjadi di hari kedua kompetisi dan sungguh di luar dugaan jembatan bisa ambruk,” katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *