Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaStaycation Akhir Tahun di Hotel Salak The Heritage

Staycation Akhir Tahun di Hotel Salak The Heritage

BOGORDAILY – Liburan akhir tahun masih bingung mau kemana? Hotel Salak The Heritage bisa menjadi salah satu pilihan.

Hotel yang berada di Jl. Ir. H. Juanda No.8, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor memiliki penawaran menarik untuk liburan akhir tahun.

Hotel Salak The Heritage yang sudah ada sejak tahun 1898 ini memiliki 140 kamar, yang terdiri dari standard, superior, deluxe, executive, super executive dan dua presidential suites.

Fasilitas yang ada di hotel Salak The Heritage ini sangat lengkap, dan bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Public Relation Coordinator Hotel Salak The Heritage Mega Jayanti. Foto: Shandra/bogordaily.net

“Untuk kegiatan Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE) kami mempunyai 14 meeting room, dan 2 ballroom. Lalu fasilitas lainnya ada pool, kids club, sentral oleh oleh, fitness center, dan 5 restaurant & lounge,” ujar Public Relation Coordinator Mega Jayanti kepada bogordaily.net.

Dari tanggal 1 s/d 30 Desember 2020, Untuk tamu yang langsung datang reservasi ke tempat, Hotel Salak The Heritage memiliki penawaran untuk Weekdays Pine Season Package start from Rp.650.000.

“Penawaran yang kami berikan ada Pine Seasons Package yaitu, standard room yang sudah disemprotkan disinfectant, sudah termasuk buffet breakfast untuk 2 pack dan kami juga memberikan free hazelnut latte & klapertaart,” ucapnya.

Bagi yang ingin staycation selain weekdays, bisa melakukan booking untuk staytour di agent travel online yang hanya bisa dipesan saat di weekend start from Rp.735.000.

“Untuk staytour, setiap hari minggu kami ada yang namanya Alamanda tour, di mana pengunjung akan jalan-jalan ke Kebun Raya. Jadi nanti akan ada bis kebun raya yang menjemput dari jam 09.00 pagi sampai jam 11.00 siang,” lanjutnya.

Selain tour ke Kebun Raya Bogor, anak anak bisa mengikuti kegiatan kids club pada jam 08.00 pagi dan wet wet wet party pada jam 09.00 s/d 10.00 pagi.

“Kami juga ada kegiatan untuk anak anak yaitu kids club, dimana biasanya kami adakan lomba mewarnai. Sedangkan untuk wet wet wet party itu permainan air yang dilakukan di pool,” ujar Mega.

Protokol kesehatan tetap diberlakukan, dengan adanya cek suhu, handsanitizer, tempat cuci tangan di luar, dan semua yang memasuki hotel termasuk staff harus tetap menggunakan masker.

Jadi jangan khawatir, walau pandemi, Hotel Salak The Heritage telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE) dari Dinas Pariwisata. (cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here