Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaAnak TikTok Kepincut Wisata Alam Leuwi Pangaduan, Lokasinya di Sentul Guys!

Anak TikTok Kepincut Wisata Alam Leuwi Pangaduan, Lokasinya di Sentul Guys!

BOGOR DAILY – Ada objek wisata baru di , Bogor yang menawarkan pemandangan ai terjun cantik nan jernih. Namanya yang kini viral diburu anak TikTok.

Wisata menawarkan sensasi air jernih dari pegunungan dan panorama bebatuan yang menarik. Pasalnya, Anda akan melihat air terjun rendah, di dasarnya terdapat kolam-kolam kecil sebagai tempat pemandian nan eksotis.

Pengunjung juga dapat berfoto selfie dengan lanskap Bukit Babakan. Karenanya, objek wisata baru di ini diburu traveler.

Dilansir dari laman Instagram @leuwi.pangaduan, traveler bisa bermain air dan merasakan kesegaran mata air pegunungan asli. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati persawahan yang begitu memesona.

Tempat ini juga mengusung konsep layaknya berada di pedesaan. Selain itu, menghadirkan berbagai spot foto yang instagenic, salah satunya yakni jembatan kayu yang membentang luas ala terowongan itu kini menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Suasana teduh dan asri membuat banyak pengunjung tertarik untuk menjadikan sebagai alternatif liburan bersama keluarga ataupun kerabat.

“Senang dan bangga deh, ada wisata semenarik dan menyenangkan ini yang dekat banget sama Jakarta. cocok banget buat mencari ketenangan dari riuhnya Kota Jakarta kayak aku dan teman-teman, “ tulis akun @cintamorliebe.

Bagi para pencinta petualangan alam, sangat cocok untuk Anda karena di sini terdapat aktivitas seru seperi rafting dengan menyusuri sungai dan berkemah di kawasan sekitar objek wisata.

Adapun fasilitas yang memadai, seperti gazebo, warung kecil, lahan parkir dan toilet. Sarana yang tersedia akan dikembangkan lagi agar pengunjung merasa nyaman dan senang saat datang.

termasuk objek wisata baru di , lebih tepatnya di Kampung Muhara, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 15 km dari Pusat Kota Bogor dengan menggunakan kendaraan pribadi. Tak perlu khawatir, sepanjang jalan akan ada penunjuk arah untuk sampai ke tujuan.

Untuk yang ingin menikmati sensasi udara sejuk dan keindahan alam, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp15 ribu saja. Jam operasionalnya mulai buka pada pukul 08.00-17.00 WIB

sumber: Detik Travel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here