Dua Korban Bus Terguling Langsung Diisolasi di Lido, 7 Lainnya Masih Perawatan

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Pasca kecelakaan bus di Tol Jagorawi yang mengangkut sembilan pasien Covid-19, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir bus tersebut.

Sementara, sembilan korban kecelakaan lainnya masih mendapatkan perawatan. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan dari sembilan korban, tujuh lainnya masih mendapatkan penanganan medis di RSUD Kota Bogor. Ketujuh korban mengalami luka ringan dan sebagian luka sedang.

Read More

“Untuk sopirnya sendiri masih kami periksa hingga saat ini,”ungkap Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Selain tujuh korban yang masih dirawat di RSUD Kota Bogor, ada pula yang langsung dibawa ke Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN Lido, Kabupaten Bogor yang menjadi tempat isolasi bagi pasien positif Covid-19.

“Dua orang langsung dibawa ke tempat isolasi di Lido. Sopir dalam kondisi sehat, hanya yang luka ringan ini yang diobservasi oleh RSUD,”terangnya.

Meski begitu, polisi belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan ini. Sebab hingga kini masih dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan data di lapangan.

“Nanti kita akan pelajari. Kita akan periksa, kita nanti sesuaikan dengan data-data di lapangan. Nanti kita putuskan, apakah memang sopirnya sebagai tersangka atau tidak, nanti kita lihat,”pungkasnya (ibnu)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *