Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaDua Korban Bus Terguling Langsung Diisolasi di Lido, 7 Lainnya Masih Perawatan

Dua Korban Bus Terguling Langsung Diisolasi di Lido, 7 Lainnya Masih Perawatan

BOGOR DAILY-Pasca bus di Tol Jagorawi yang mengangkut sembilan pasien Covid-19, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir bus tersebut.

Sementara, sembilan korban lainnya masih mendapatkan perawatan. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan dari sembilan korban, tujuh lainnya masih mendapatkan penanganan medis di . Ketujuh korban mengalami luka ringan dan sebagian luka sedang.

“Untuk sopirnya sendiri masih kami periksa hingga saat ini,”ungkap Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Selain tujuh korban yang masih dirawat di , ada pula yang langsung dibawa ke Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN Lido, Kabupaten Bogor yang menjadi tempat isolasi bagi pasien positif Covid-19.

“Dua orang langsung dibawa ke tempat isolasi di Lido. Sopir dalam kondisi sehat, hanya yang luka ringan ini yang diobservasi oleh RSUD,”terangnya.

Meski begitu, polisi belum menetapkan tersangka dalam ini. Sebab hingga kini masih dalam proses penyelidikan dan mengumpulkan data di lapangan.

“Nanti kita akan pelajari. Kita akan periksa, kita nanti sesuaikan dengan data-data di lapangan. Nanti kita putuskan, apakah memang sopirnya sebagai tersangka atau tidak, nanti kita lihat,”pungkasnya (ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here