Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorIni 5 Formatur Musda V DPD PAN Kota Bogor

Ini 5 Formatur Musda V DPD PAN Kota Bogor

BOGORDAILY – Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Amanat Nasional Kota Bogor  sukses digelar. Bertempat di Venue Kedai Fatimah Jl. Raya Cibadak – Ciampea, RT01/RW01, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, Jawa Barat, kegiatan dilakukan serentak se-Jawa Barat secara virtual,  Minggu (17/01/2021). Dalam forum tersebut, akhirnya terpilih 5 formatur untuk selanjutnya menentukan Ketua terpilih. Ke 5 orang formatur yang ditunjuk di antaranya Fajari Aria Sugiarto, Safrudin bima, Bejo Susanto, Rifky Alaydrus, Umi Kalsum.

“Alhamdulillah acara sudah diselenggarakan. Semua berjalan tanpa kendala,” ungkap Fajari Aria Sugiarto.

Fajari mengungkapkan bahwa tugas kelima formatur ini akan mencari calon pengurus di tingkat DPD Kota Bogor, sekaligus mengerucutkan nama kader terbaik untuk memimpin .

“Tentunya pengurus ini merupakan kader terbaik PAN. Karena, sesuai arahan dari Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, di setiap Kota/Kabupaten khususnya Kota Bogor Partai PAN harus ambil bagian dalam Pilkada  dan legislatif,” ucapnya.

Menurutnya, semua anggota PAN akan berusaha mempertahankan PAN itu sebagai partai pengusung untuk Walikota Kota Bogor.

“Semoga kedepannya salah satu lima formatur ini bisa menjadi ketua DPD Kota Bogor yang dapat membawa DPD PAN lebih baik lagi,”harapnya.

Sekadar diketahui, di masa pandemi ini penyelenggaraan dilakukan berbeda dengan tahun sebelumnya. Yakni, dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. “Kami juga sengaja melakukannya di ruangan outdoor agar tidak terjadinya kerumunan. Sebelum masuk peserta yang datang di cek suhu terlebih dahulu lalu mencuci tangan dan memakai masker,”tandasnya.

Sementara itu di Kabupaten Bogor Arif Abdi terpilih kembali menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Periode 2021-2026 di Musyawarah Daerah (Musda) V PAN yang digelar secara virtual oleh DPP PAN dan diikuti 15 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Minggu (17/01/2021).
(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here