XTC Kota Bogor-Bogor Rempug Bantu Korban Banjir Gunung Mas Bogor

  • Whatsapp

Bogordaily.net – XTC Kota Bogor dan Bogor Rempug berkolaborasi untuk menggalang donasi bantuan untuk korban banjir bandang Gunung Mas Puncak, Bogor, Sabtu 23 Januari 2021.

Ketua Bogor Rempug, Dede menyampaikan penggalangan dana untuk korban banjir Gunung Mas Puncak Bogor tersebut nantinya akan disalurkan langsung ke korban bencana berupa sembako, pampers, obat-obatan dan kebutuhan lainnya.

Ia berharap dengan kolaborasi antara kedua organisasi tersebut bisa selalu kompak dalam hal kebaikan, khususnya kepada XTC Kota Bogor dan Bogor Rempug.

“Harapan saya semoga silaturahmi ini membuat kita kompak dan maju bersama antara Bogor Rempug dan XTC dan bisa bermanfaat juga bagi masyarakat banyak,” paparnya.

Bantuan yang dikumpulkan oleh Bogor Rempug kemudian diterima langsung oleh perwakilan XTC DPC Kota Bogor

“Bantuan dari Bogor Rempug langsung kita terima selanjutnya bantuan yang di Bogor Rempug dan XTC nantinya akan langsung kita salurkan kepada yang membutuhkan. Semoga kolaborasi ini terus kita jaga,” kata Muhammad yusuf yang akrab disapa Kuyir.

Sementara itu, Ketua XTC Kota Bogor, Dadang Senjaya memaparkan apresiasinya kepada Bogor Rempug dan XTC Kota Bogor yang telah sama-sama membantu korban bencana banjir bandang. Karena menurutnya, kemanusiaan adalah hal yang paling utama.

“Spirit kita adalah gotong royong untuk membangun rasa kemanusiaan. Dengan banyaknya bencana yang terjadi, kita harus bertindak untuk melakukan sesuatu agar rasa sakit saudara kita di semua lokasi bencana dapat kita ringankan,” tutup Dadang Senjaya.***

Loading...
Writer: Egi Abdul Mugni
  • Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *