Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAmbulans Dicuri, Polsek Bojong Gede Buru Pelaku

Ambulans Dicuri, Polsek Bojong Gede Buru Pelaku

Bogordaily.net , Resort Depok buru pelaku kendaraan milik , di Jalan Raya Waringin, Kecamatan Bojong Gede yang hilang dibawa pada Rabu pagi 7 Juli 2021.

Kapolsek Bojong Gede Akp Dwi Susanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat bahwa telah kehilangan mobil tepatnya di klinik Denti Sari.

“Kemudian tim Reskrim langsung melakukan cek TKP benar bahwa, mobil tadi pagi diketahui hilang,”kata Kapolsek Bojong Gede Akp Dwi.

Bahkan untuk melakukan pengungkapan kasus itu, unit Reskirm akan menlusuri CCTV yang ada di klinik tersebut dan seputar klinik.

“Kemudian kami akan buka juga CCTV yang ada disepanjang Jalan Raya Bojonggede, untuk melacak keberadaan mobil ambulans tersebut,”katanya.

Kronologi kejadian kata Kapolsek pelaku menjebol pintu samping lewat bangunan samping klinik, yang sedang dibangun dan menaiki pagar langsung masuk ke dalam klinik tersebut.

Klinik yang tidak buka 24 jam itu menjadi kesempatan pelaku untuk mencari kunci mobil ambulan itu.

Kunci tersebut dari keterangan pemilik klinik disimpan dilaci di ruangan kasir.

“Disana pelaku mengambil kuci mobil beserta STNK mobil,”ujarnya.

Setelah kita cek teryata CCTV milik klinik tersebut mati /rusak sehingga kita bawa dulu, untuk jadi barang bukti bahan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah kami cek ternyata CCTV di dalam klinik tersebut ternyata mati, namun kami berusaha mencari CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui mobil ambulans tersebut ke mana larinya,”katanya.

Kapolsek pun mengatakan saat pandemi seperti ini, ambulans sangat dibutuhkan.

“Untuk itu kami akan bekerja keras mencari dan bagaimana menelusuri kehilangan mobil ambulans tersebut, kita akan berusaha keras,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here