Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPasha Ungu Kenang Jasa Andre Taulany Masa Ospek

Pasha Ungu Kenang Jasa Andre Taulany Masa Ospek

Bogordaily.net mengenang cerita masa lalunya yang ia unggah di postingan Instagramnya. Ia menjelaskan kalau saat menjalani ospek.

memutuskan untuk membawakan lagu milik yang vokalisnya adalah .

Usut punya usut, lagu tersebut lah yang akhirnya menyelamatkan dia dari hukuman kakak seniornya.

“Jadi inget waktu di kampus ABA-ABI Cikini pas ospek. Lagu band beliau ‘' yang sangat populer di eranya berjudul Mungkinkah yang menyelamatkan saya dari hukuman ,” ceritanya di caption.

“Setiap mau dihukum saya bilang boleh dihukum nyanyi aja gak kak? Nah aa pasti bawain lagu Stinky dan semua waktu itu suka banget. Sekarang om Andre ngeluarin single baru berjudul Bulan, pendapat saya keren bangettt. Ini bukti bahwa beliau tidak lupa dengan panggung yang sudah membesarkan namanya dan industri musik indonesia akan semakin berwarna,” sambungnya.

Menutup postingannya, memberikan pesan bahwa situasi sulit di masa pandemi tak semestinya menyurutkan semangat para musisi.

“Pesan yang kuat dari beliau adalah meskipun dalam situasi yang belum normal tapi karya seni juga produktivitas kita tidak boleh berhenti. Sukses selalu seniorku idolaku @andreastaulany semoga nanti bisa sepanggung atau kolaborasi bareng UN'8'U yah,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here