Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorSantunan Anak Yatim di Harlah ke 61 Karang Taruna Gemilang Desa Cijujung

Santunan Anak Yatim di Harlah ke 61 Karang Taruna Gemilang Desa Cijujung

Bogordaily.net – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) di Cijujung, Kabupaten Bogor dilaksanakan dengan melakukan santunan anak yatim di 14 RW dengan cara door to door.

Sebelum berkeliling membagikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan diawali dengan acara syukuran dan potong tumpeng yang dilaksanakan di kantor Cijujung, Minggu (26 September 2021).

Santunan

Kepala Desa Cijujung, Wahyu Andrianto yang hadir didampingi Sekretaris Desa mendukung para pengurus dengan kegiatannya di Harlah ke 61 ini.

“Saya sudah pasti mendukung dan bangga dengan kinerja Gemilang yang selalu hadir dan turun ke masyarakat,” ujarnya.

Wahyu berharap agar   dapat terus berkarya dan juga berbakti untuk masyarakat Desa Cijujung.

“Semoga ke depannya pemuda pemudi yang tergabung di ini bisa lebih berkarya sesuai tema di Harlah ke 61 ini ‘konsisten berkarya untuk bangsa' dan terus bersinergi dengan pemangku wilayah,” ungkapnya.

Santunan

Sementara itu, Ketua Gemilang Desa Cijujung Roby Artha Fadilah mengatakan bahwa kegiatan Harlah ini juga satu bukti mengedepankan kekeluargaan.

“Kami door to door menyantuni anak yatim, ini jadi satu giat silaturahmi dan juga mengeratkan kekeluargaan diantara pengurus Katar dan masyarakat Desa Cijujung,” katanya.

Santunan

Sejalan dengan Kepala Desa, Roby juga berharap pemuda pemudi yang tergabung dalam bisa lebih berkarya, berbakti serta mengedepankan kekeluargaan.

“Kami satu keluarga dalam dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak pemangku wilayah,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here