Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorAgar Herd Imunity Segera Terbentuk Desa Cijujung Adakan Giat Vaksinasi Covid-19

Agar Herd Imunity Segera Terbentuk Desa Cijujung Adakan Giat Vaksinasi Covid-19

Bogordaily.net – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi Covid-19 di setiap lapisan masyarakat dalam rangka serbuan vaksin yang terus dilakukan.

Wilayah , Kabupaten Bogor tidak mau ketinggalan dengan memakai tempat sektetariat RW atau Posyandu. Kegiatan vaksin Covid-19 terus digalakkan.

Kepala , Wahyu Andrianto yang didampingi ibu dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan vaksinasi hari ini, Jumat  (8 Oktober 2021).

Vaksinasi

Wahyu mengapresiasi kerjasama pengurus di wilayah yang begitu peduli dengan Vaksinasi. Para pengurus yang memberitahukan warga agar segera divaksin.

“Apresiasi saya untuk ketua RT, RW, kader Posyandu Merekah 3 dan Karang Taruna RW 04 yang begitu semangat dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua ini,” ujarnya.

Vaksinasi

Dengan hanya membawa foto copy KTP dan KK, maka warga RW 04 sudah bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

“Cukup membawa foto copy KTP dan KK, warga sudah mendapatkan vaksin. Percepatan vaksinasi di wilayah ini agar segera terbentuknya di wilayah Desa ,” ungkap Wahyu.

Vaksinasi

Acara Vaksinasi ini dilaksanakan dari jam 08.00 WIB sampai selesai. Dari banyaknya warga yang datang terlihat antusias masyarakat akan pentingnya vaksin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here