Tuesday, 21 May 2024
HomePolitikPartai Perindo Sambut Ultah Ke-7, Lakukan Baksos untuk Pemulung

Partai Perindo Sambut Ultah Ke-7, Lakukan Baksos untuk Pemulung

Bogordaily.net – Untuk menyambut ulang tahun Partai yang jatuh pada 8 Oktober mendatang, Partai melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Kegiatan ini difokuskan untuk para yang berada di Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (5 Oktober 2021).

Ketua Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Partai , Yerry Tawaluyan mengatakan bahwa langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian partai untuk membantu sesama.

“Ini sebagai wujud kepedulian partai untuk berjuang bersama rakyat, untuk peduli dengan bapak dan ibu semua, kami datang dengan bantuan untuk semua,” ujarnya, Selasa (5 Oktober 2021).

Dalam pembukaan bakti sosial itu, Yerry juga meminta doa kepada penerima bantuan agar partainya bisa lebih besar dan juga dapat menolong masyarakat lebih luas dan lebih banyak lagi kedepannya.

“Jadi kami dari partai merayakan ulangtahun ke-7 dan membagikan sembako di banyak tempat di DKI Jakarta. Doakan kedepan partai semakin besar, supaya makin besar lagi bantuannya,” lanjut Yerry.

Agenda bakti sosial tersebut dilakukan di Jalan Veteran, tepatnya di samping kantor Mabes Angkatan Darat.

Partai memberikan sembako sehanyak 55 paket kepada yang bermukim disana.

Sementara itu, Ketua Rescue Partai Perindo, Adin Deny mengatakan bakti sosial ini akan dilakukan secara continue.

Melihat kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan setiap masyarakat untuk saling membantu satu sama lain.

“Harapannya kita akan selalu melakukan kegiatan ini secara continue, walaupun di masa pandemi ini kami akan berusaha membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, terkait dengan sembako dan kebutuhan sehari-hari mereka,” lanjutnya.

Melansir MNC Portal, antusias masyarakat untuk mengikuti acara bakti sosial tersebut cukup tinggi.

Masyarakat antri dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker sampai menjaga jarak ketika hendak bergiliran menerima bantuan.

“Ini adalah rangkaian ulang tahun Perindo yang ke-7, jadi kita melakukan selama tujuh hari. Tidak hanya di sini saja yang berakhir nanti pada tanggal 8 Oktober. Selain itu kita juga mengadakan vaksin diseluruh pulau Jawa yang dilakukan juga pada saat hut Perindo yang ke-7 ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here