Berlangsung Ketat, Hadapi Singapura, Indonesia Diprediksi Menang Tipis

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Sport · 25 Des 2021 11:30 WIB

Berlangsung Ketat, Hadapi Singapura, Indonesia Diprediksi Menang Tipis


 Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura pada semifinal di leg pertama Piala AFF 2020. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura pada semifinal di leg pertama Piala AFF 2020. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF akan berlangsung malam ini. Berikut prediksinya, diyakini ketat sampai akhir dan Garuda menang tipis.

Leg kedua semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura akan berlangsung di National Stadium, Sabtu 25 Desember 2021. Pertandingannya digelar pukul 19.30 WIB.

Di leg pertama semifinal, kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1. Indonesia ketika itu lebih dulu unggul lewat gol Witan Sulaeman di babak pertama, lalu dibalas Singapura via Ikhsan Fandi di babak kedua.

Tidak ada lagi sistem gol tandang. Artinya, kedua tim masih sama-sama punya peluang 50:50.

Cuplikan pertandingan dan gol-gol di semifinal leg pertama itu, bisa kamu saksikan di sini.

Laga Akan Berjalan Ketat Sejak Awal!

Indonesia vs Singapura kali ini bakal jadi laga hidup mati. Seperti dijelaskan sebelumnya, kedua tim masih sama-sama punya peluang dan satu gol saja bisa jadi hasil pembeda nantinya.

Oleh sebab itu, pertandingan diprediksi akan berjalan ketat sampai akhir. Seperti di laga sebelumnya, Indonesia memanfaatkan bola-bola pendek dan Singapura melakukan serangan balik yang cepat.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong menyebut kalau timnya harus fokus sampai akhir. Di semifinal leg pertama, Witan dkk kecolongan gol karena gagal memainkan jebakan offside.

“Kami akan mencoba untuk melihat pada momen saat semua tak berjalan baik, lalu bersiap menatap pertandingan berikutnya dengan baik,” kata Shin Tae-yong selepas laga leg pertama semifinal.

Pelatih Singapura Tatsuma Yoshida akan meladeni permainan agresif Skuad Garuda. The Lions siap untuk berduel demi memutus rantai bola timnas Indonesia!

“Mereka bermain agresif dan kami harus menghadapinya. Seperti biasa, kami memanfaatkan lawan yang sedang lengah dan terus menciptakan peluang,” jelas pria asal Jepang tersebut.

Indonesia mendapat amunisi tambahan di semifinal leg kedua Piala AFF. Dia adalah Egy Maulana Vikri!

Egy baru bergabung bersama Timnas Indonesia pada Selasa 21 Desember 2021. Shin Tae-yong tak mau mengambil risiko kala itu dengan langsung menurunkannya.

Kini, Egy dalam kondisi bugar. Pemain berusia 21 tahun itu, bisa jadi senjata timnas untuk mengacak-acak lini pertahanan Singapura.

Egy punya kecepatan yang oke dan teknik mumpuni. Sepakannya juga terukur.

Beberapa bursa taruhan untuk laga Indonesia vs Singapura nanti malam menjagokan Skuad Garuda untuk keluar sebagai pemenang.

Singapura memang punya faktor tambahan, yakni sebagai tuan rumah. Akan tetapi, permainan Indonesia yang high pressing dianggap cukup membahayakan.

Bet Guide memberi Indonesia angka +1.5 berbanding -1.5 dari Singapura. The Sports Grail juga melansir, 3.15-2.39 Untuk Indonesia.

Skuad Garuda diyakini akan menang tipis dengan catatan Indonesia harus bisa unggul duluan dan mengendalikan laga di babak pertama.***

Sumber: Detik.com

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Gabriel Jesus Menggila, Arsenal Menang 4-2 Lawan Leicester

13 Agustus 2022 - 23:24 WIB

Pesta Gol! Manchester City Bantai Bournemouth 4-0

13 Agustus 2022 - 23:07 WIB

Tak Ada Nama Messi, Ronaldo Masuk Nominasi Ballon d’Or 2022

13 Agustus 2022 - 16:18 WIB

FORKI Banten Pastikan Kesiapan Sebagai Tuan Rumah Pra PON 2023

13 Agustus 2022 - 11:12 WIB

Pra PoN

PB Karya Turunkan Dua Jagoan di Turnamen Kujang Ceria Cup 2022 

13 Agustus 2022 - 10:10 WIB

Juara di Piala AFF U-16, Bima Sakti Bawa Jersey Alfin Lestaluhu ke Podium

13 Agustus 2022 - 08:08 WIB

Trending di Sport