Miris... Jalan Rusak di Pamijahan Tidak Kunjung Diperbaiki

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Kabupaten Bogor ยท 10 Jan 2022 14:29 WIB

Miris… Jalan Rusak di Pamijahan Tidak Kunjung Diperbaiki


 Jalan rusak dari Desa Pamijahan, Cibitung Wetan, Cibitung Kulon, Ciasmara dan Purwabakti di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang tak kunjung diperbaiki. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Jalan rusak dari Desa Pamijahan, Cibitung Wetan, Cibitung Kulon, Ciasmara dan Purwabakti di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang tak kunjung diperbaiki. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pemandangan jalan yang rusak seputaran antara lintas desa mulai dari Desa Pamijahan, Cibitung Wetan, Cibitung Kulon, Ciasmara dan Purwabakti di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor menumbuhkan keresahan warga dalam beraktifitas sehari-hari, Senin 10 Januari 2022.

Mulai dari kecelakaan ringan yang dialami warga dan rentan kejahatan saat malam tiba, bahkan tidak sedikit warga yang melintasi jalan tersebut dengan hati was-was .

JN warga Cibitung Kulon menyayangkan jalan yang rusak belum juga diperbaiki sampai saat ini, padahal jalan tersebut bagian akses utama warga dalam beraktifitas mencari nafkah.

Jalan Rusak di Pamijahan

“Kami meminta kepada pihak terkait agar segera memperbaik jalan rusak di Cikuluwung demi kesinambungan warga beraktifitas antar desa,” tegasnya.

Jaji Suparda selaku Kepala Desa Cibitung Kulon mengatakan, bahwa benar adanya sehubungan jalan rusak yang sangat menganggu aktifitas warga dan bahkan rawan kejahatan karena minimnya lampu penerangan jalan.

“Semoga pihak PUPR Kabupaten Bogor dapat merealisasikan di tahun ini demi kemajuan daerah,” ucapnya.(Gibran)

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polemik Lahan di Sentul City, Diduga Ada Oknum Dibalik Warga yang Masih Keberatan

28 Januari 2022 - 23:34 WIB

Polemik

Bocah 11 Tahun di Parungpanjang Tersambar Petir Usai Memancing

28 Januari 2022 - 23:16 WIB

Tersambar

Demi Memaksimalkan Pelayanan Publik, Pemkab Gelontorkan 25 Miliar

28 Januari 2022 - 21:25 WIB

25 Miliar

Tembus 283 per Hari Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bogor

28 Januari 2022 - 19:45 WIB

283

DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut

28 Januari 2022 - 15:44 WIB

situ Citongtut

Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung

28 Januari 2022 - 15:23 WIB

25 Miliar
Trending di Kabupaten Bogor