Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSetelah Jakarta, Street Race Berlanjut ke Bekasi

Setelah Jakarta, Street Race Berlanjut ke Bekasi

Bogordaily.net – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran optimistis lomba untuk atau menjadi solusi persoalan balap liar di Jakarta. Hal itu disampaikannya saat meresmikan di Ancol, Jakarta Utara.

Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuat di daerah penyangga seperti Bekasi dan Tangerang.

“Perlu digarisbawahi bahwa kegiatan ini bukan seremonial, kegiatan ini akan berkelanjutan,” jelasnya saat berada di Jalan Kali Inspeksi, Ancol, Jakarta Utara, seperti dikutip dari NTMC Polri.

“Bulan depan rencananya di Serpong, doakan di Bekasi, Cikarang segera bisa dimulai. Kalau kita bergerak bersama saya kira persoalan ini bisa kita selesaikan,” tukas Irjen Pol Fadil Imran.

Ia telah memerintahkan jajarannya untuk mencari sirkuit di Bekasi hingga Tangerang. Menurutnya, di dua tempat tersebut aksi balap liar masih kerap terjadi.

“Saya sudah minta Kasat Lantas Bekasi, Tangerang Selatan. Nanti kita akan akomodasi, kanalisasi adik-adik ini wilayah penyangga. Nanti saya minta masing-masing Polres mencari wilayah masing-masing,” Irjen Pol Fadil Imran.

Acara sendiri diikuti 350 peserta. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Kali Inspeksi, Jakarta Utara. Para peserta akan adu balap satu lawan satu di trek lurus atau lebih dikenal dengan drag race.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here