Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorAtap Kantor Camat Sukaraja Ambrol Diterjang Angin Kencang

Atap Kantor Camat Sukaraja Ambrol Diterjang Angin Kencang

Bogordaily.net–Hujan deras disertai angin kencang kembali menerjang wilayah . Kali ini terjadi di . Akibatnya plafon ruang camat dan rapat  kantor roboh. Tak hanya itu baliho yang ada di depan kantor kecamatan juga terbawa angin, Kamis, 10 Maret 2022.

“Ia tadi hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Sukaraha akibatnya ruangan camat bagian plafonnya ambrol, selain itu ruang rapat dan gajebo rusak diterjang angin,” kata Kanit Pol PP Kalis Suharno kepada wartawan.

Dalam kejadian itu camat dan pegawai kecamatan selamat dan tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat ambrolnya plafon bangunan kantor .

“Kami pun sudah melaporkan kejadian ini kepada Bupati dan BPBD,”katanya.

Saat ini pihak kecamatan masih menunggu laporan dari pihak desa terkait laporan apakah ada rumah warga atau  fasilitas umum lainya yang rusak diterjang angin kencang.

“Kami masih melakukan pendataan sambil menunggu laporan dari pihak desa,” imbuhnya.

Belakangan angin kencang menerpa sejumlah wilayah di .

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pohon besar tumbang serta merusak jaringan listrik akibat angin kencang yang terjadi Sabtu, 5 Maret 2022 lalu di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong, .

Pohon yang tumbang itu cukup besar serta menimpa kabel listrik di sekitar lokasi. Tak hanya di Cibinong, pohon tumbang juga terjadi di Kampung Jembatan Dua, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup. Sebuah pohon tumbang menimpa sebuah warung nasi serta menutup akses jalan warga.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here