Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorAyo Buruan Datang ke Pasar Bersih Sentul City, Dealer Toyota Citeureup Berikan...

Ayo Buruan Datang ke Pasar Bersih Sentul City, Dealer Toyota Citeureup Berikan Promo Menarik

Bogordaily.net – Sambut lebaran akbar, yang berada di Jalan Mayor Oking No.19 Cibinong-Citeureup, Kabupaten Bogor, kembali menghadirkan harga promo special di . Sabtu 9 April 2022.

Acara tersebut serentak dilakukan di 157 titik wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Khusus pembelian di event Test Drive ini, konsumen bisa test Drive Avanza, Veloz dan Raize. Dan konsumen mendapatkan free check up Toyota (14 Item) seperti cek fan belt, cek radiator, cek minyak rem, cek oli mesin, cek minyak kopling, cek pedal kopling, cek kondisi ban, cek kondisi ACCU.

Kemudian free cek pedal rem dan parkir, cek power steering, cek klakson, pintu dan Wiper, cek pelumasan pintu dan power window, cek radiator dan cek minyak rem.

Tak hanya itu, juga meberikan diskon untuk konsumen yang membeli pada event ini bisa mendapatkan special lucky DIP seperti Car Air Purifier, E-money, Sepeda, Rice Cooker dan Blender.

Sebab, mobil Toyota dapat menjadi pilihan mobil baru dengan harga promo seperti mobil tipe all new Innova, all new Rush GR dan all new Avanza TSS.

Dengan angsuran Rp. 250 ribu per hari untuk tipe mobil all new Innova, kemudian angsuran Rp. 200 ribu per hari untuk tipe all new Rush GR dan angsuran hanya Rp. 170 ribu per hari tipe all new Avanza TSS.

Simak promo Toyota apa saja yang bisa anda nikmati untuk pembelian mobil baru Toyota dan paket service lainnya.

Dengan proses cepat dan persyaratan mudah. Di tunggu apa lagi, yuk segera pesan mobil Toyota di , Kabupaten Bogor. Atau bisa menghubungi kontak person 021 8792 9988.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here