Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorAkhir Pekan, Begini Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Sabtu 4 Juni...

Akhir Pekan, Begini Arus Lalu Lintas di Puncak Bogor Sabtu 4 Juni 2022

Bogordaily.net– Akhir pekan arus lalu lintas di Simpang Gadog menuju kawasan , Kabupaten Bogor, ramai lancar tanpa hambatan pada Sabtu, 4 Juni 2022. Biasanya saat akhir pekan Sabtu dan Minggu, kawasan selalu dipadati wisatawan hingga menimbulkan kemacetan.

Pantauan Bogordaily.net di Simpang Gadog pukul 16.00 WIB, kendaraan roda empat yang menuju kawasan masih didominasi oleh plat B sedangkan untuk kendaraan roda dua masih didominasi oleh warga lokal.

Terlihat juga beberapa mobil bis pariwisata yang membawa rombongan melintas di Jalan Raya menuju beberapa tempat wisata yang ada di sana.

Sebelumnya, petugas Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Bogor menerapkan sistem one way arah dari Jakarta pada pagi hari.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan berdasarkan laporan dari para petugas Kepolisian yang berada di wilayah , banyak wisatawan yang sudah pulang atau kembali menuju Jakarta.

“Pagi tadi kita sempat mainkan pola one way dari Jakarta menuju . Untuk penarikan sendiri dari menuju Jakarta sistem one way pukul 12.30 WIB,” kata AKP Dicky Anggi Pranata.

Ia menjelaskan terdapat beberapa titik kemacetan, di kawasan yaitu Pasir Muncang, Megamendung, Cisarua, dan persimpangan Taman Safari.

“Kami tetap menghimbau agar masyarakat yang berlibur ke kawasan , tetap berhati-hati dan patuhi setiap rambu lalu-lintas yang sudah ditetapkan oleh petugas,” tutup Dicky.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here