Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Pastikan Pembangunan Jalan Tol Puncak Tak Ganggu Perekonomian Pedagang

Iwan Setiawan Pastikan Pembangunan Jalan Tol Puncak Tak Ganggu Perekonomian Pedagang

Bogordaily.net pastikan pembangunan jalan tol , tak akan ganggu perekonomian khususnya bagi para pedagang di kawasan wisata tersebut.

“Kan hanya jalur jalan, bukan kayak Cipularang dulu Cianjur jadi sepi tuh karena jalur jalan orang ke Bandung lewat situ, rumah makan kan banyak yang tutup. kalau ini kan dampak secara ekonomi bakal positif,” kata pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Bahkan menurut Iwan, mungkin nantinya akan ada wahana wisata baru yang dilalui jalan tol , jika sudah terelealisasikan pembangunannya.

“Karena mungkin ada wahana wisata baru yang terlewati oleh jalur itu, itu akan meningkat, karena saya lihat jalur pariwisata di itu belum maksimal, sebelah kanan masih bisa diberdayakan untuk pariwisata kalau ada bukan jalan Tol,” tambahnya.

Selain itu, sebagai bentuk keseriusannya terhadap pembangunan jalan tol , Pemkab Bogor akan segera berkoordinasi dengan instansi pemerintahan terkait dalam waktu dekat.

Koordinasi itu harus segera dibicarakan, kata Iwan, mengingat kemacetan di sudah menjadi langganan setiap akhir pekannya atau saat musim liburan tiba.

“Hari rabu udah janji dengan pihak kementerian, sekaligus ingin bahas lebih dalam soal itu, kita harus berbuat apa tanggung jawab apa tugasnya kita apa, kalau ini dianggap serius, kita harus mempersiapkan sebagai pemimpin wilayah, apa nih tugas kami. jangan sampai masyarakat nanya, kami tidak bisa menjawab,” tutup Iwan*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here