Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalPolri Periksa 11 Anggota Keluarga, Usut Kematian Brigadir J

Polri Periksa 11 Anggota Keluarga, Usut Kematian Brigadir J

Bogordaily.net – Polisi melakukan pemeriksaan sejumlah keluarga besar Brigadir J terkait kasus di rumah Pemeriksaan tersebut berlangsung di Mapolda Jambi pada Jumat, 22 Juli 2022.

“Ya betul, tim sidik memintai keterangan dari pihak keluarga hari ini di Polda Jambi,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dikutip dari PMJ.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko dan tujuh penyidik Mabes Polri.

“Ada 11 keluarga (Brigadir J) yang diperiksa, termasuk kedua orangtuanya. Mudah-mudahan cepat selesai,” ujar Agus Suharnoko saat dikonfirmasi wartawan.

Disinggung soal jadwal autopsi ulang jenazah Brigadir J, Agus belum bisa memastikannya.

Dia menyebut tim penyidik saat ini sedang bekerja secara profesional untuk mengungkap kasus kematiannya.

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan telah menerima permintaan resmi pihak keluarga untuk mengautopsi ulang jenazah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Selanjutnya penyidik bakal berkomunikasi untuk melaksanakan proses tersebut.

“Sudah (diterima pengajuan autopsi dari keluarga Brigadir J), tinggal terus dikomunikasikan penyidik,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 22 Juli 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here