Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorHendak Jemput Pasien di RSPG Cisarua, Lantas Polres Bogor Bantu Buka Jalan

Hendak Jemput Pasien di RSPG Cisarua, Lantas Polres Bogor Bantu Buka Jalan

Bogordaily.net – Warga Desa Tegal Kecamatan Kemang merasa bersyukur dan terbantu saat hendak menjemput pasien penderita paru-paru di RSPG Cisarua Kabupaten Bogor. Petugas Kepolisian Lantas Polres Bogor, membuka jalur saat kondisi jalan di kawasan Puncak .

Bahkan aksi seorang polisi yang belum diketahui namanya itu sempat direkam oleh salah satu petugas sosial Kecamatan Kemang dari mulai Gadog hingga Cisarua.

Dalam video tersebut petugas sosial yang berada di dalam mobil ambulans itu mengatakan bukti nyata seorang polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bukti nyata jiwa sosial pak polisi ini mengawal mobil ambulans untuk memberikan kelancaran akses jalan terimakasih pak polisi, pak polisi Polres Bogor,”ungkapnya dalam video yang beredar di grup perpesanan WhatsApp.

Sementara saat dihubungi Petugas sosial Kecamatan Kemang bernama Aray mengatakan benar video tersebut saat itu ia bersama salah satu keluarga pasien dan sang sopir ambulans pergi untuk ke RSPG Cisarua tiba tiba seorang polisi lalu lintas Polres Bogor langsung datang ternyata untuk membuka jalur saat itu sedang terjadi .

“Saya mau jemput pasien kena paru paru anak sekolah mau rujuk ke Marjuki karena ada syaraf juga yang kena alhamdulillah saat itu akses jalan yang mobil ambulans dikawal sama pak polisi dari Polres Bogor pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada pak polisi tersebut,”kata Aray.

Aray mengatakan aksi seorang polisi itu perlu mendapatkan apresiasi karena kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dalam keadaan darurat terjebak kemacetan.

“Terimakasih pak polisi kami petugas sosial dan keluarga pasien semoga diberikan kesehatan selalu.”kata Aray. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here